Rabu, 20 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sengketa Pilgub, KPU: Jika MK Konsisten, Harusnya Dismiss

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Kamis, 23 Maret 2017 | 11:10 AM Tag: , , , ,
  

GORONTALO Hargo.co.id – Sidang lanjutan perkara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Gorontalo di Mahkamah Konstitusi (MK) kembali digelar, kamis (2/3) kemarin. Seperti pada sidang sebelumnya, sebagian masyarakat Gorontalo menyaksikan sidang secara langsung melalui video converence pada fakultas hukum Universitas Gorontalo.

Nonton bareng sidang MK ini tidak saja dihadiri masyarakat umum, namun juga diikuti sejumlah pegawai KPU Provinsi Gorontalo dan beberapa tim sukses pasangan calon Nyata Karya Rusli Idris (NKRI).

Sidang yang dimulai pukul 15.10 Wita itu, beragendakan penyampaian jawaban dari termohon dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo oleh pemohon tim kuasa hukum pasangan Cagub – Cawagub Hana Hasanah- Toni Yunus (HATI) di sidang sebelumnya.

Sidang yang berlangsung hampir satu jam itu, digelar secara panel bersama dua Pilkada lainnya, yakni Pilkada Puncak Jaya dan Pilkada Intan Jaya Provinsi Papua. Sidang digelar langsung di ruang sidang Mahkamah Konstiusi Republik Indonesia. Selain dihadiri oleh pihak termohon dan pemohon, juga dihadiri langsung oleh kuasa hukum pihak terkait, yakni Meyce Kamaru.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3


Komentar