Tuesday, 3 August 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Serap Aspirasi Masyarakat Tetap Jadi Tugas Utama

Oleh Deice Pomalingo , dalam Legislatif , pada Monday, 31 May 2021 | 04:06 AM Tags:
  Anggota DPRD Kabgor, Rusli Panigoro

Hargo.co.id, GORONTALO – Menyerap segala bentuk aspirasi masyarakat terus menjadi agenda utama DPRD Kabupaten Gorontalo. Selain tiga fungsi DPRD, fungsi pengawasan, fungsi legislasi dan fungsi budgeting, tugas dalam menampung semua aspirasi rakyat merupakan tugas utama para wakil rakyat kita kali ini. 

Aleg PPP Rusli Panigoro mengatakan, hingga saat ini sudah ada puluhan bahkan lebih aspirasi yang kita terima, hingga pula mendapatkan jawaban dari aspirasi tersebut. 

“Banyak agenda DPR dalam hearing atau dengar pendapat merupakan bukti konkrit kami selaku anggota DPR dalam menjembatani keinginan atau aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Aspirasi itu pun baik dalam bentuk temuan kami di lapangan hingga kedatangan langsung masyarakat ke kantor DPR untuk hal tersebut.

“Kami pun mencoba menggali nilai-nilai sebuah aspirasi itu melalui pertemuan pertemuan langsung dengan para pihak. Baik itu masyarakat itu sendiri hingga instansi yang berwenang. Setidaknya dari sini ada titik temu ataupun jalan keluar yang kongkrit menjadi jalan penyelesaiannya. Yang pasti dalam menyerap aspirasi masyarakat adalah tetap menjadi tugas utama kami di DPRD Kabupaten Gorontalo saat ini,” katanya. (wie/adv/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar