Minggu, 25 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sergio Ramos Dedikasikan Gol yang di Cetak Untuk Istri Tercinta

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Senin, 13 Maret 2017 | 10:33 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Sergio Ramos mendedikasikan gol yang dicetaknya ke gawang Real Betis untuk istri tercintanya. Seperti diketahui, Ramos menjadi pahlawan Madrid saat golnya pada menit 81 memastikan kemenangan Los Blancos dengan skor 2-1, Senin (13/3) dini hari WIB.

Kembali menjadi penyelamat Madrid, Ramos mempersembahkan tersebut kepada istrinya. Menariknya, dia sebelumnya memang sudah berjanji akan mendedikasikan kepada istrinya andai mencetak gol lagi.

BACA  Djokovic Bertemu Rafael Nadal di Final Roland Garros 2020

“Pertandingan yang aneh. Kami bermain gemilang dan dominan, tapi pertahanan Betis sangat kokoh. Kami seolah dikejar waktu untuk bisa menang dan akhirnya benar-benar terwujud,” beber Ramos seperti dilansir Football-Espana.

“Kembali cetak gol kemenangan? Di sepak bola, yang dihitung adalah menang. Berapa pun Anda mencetak gol, andai tim tidak menang, Anda tak akan disorot. Meski begitu, saya tetap senang kembali mencetak gol dan tim menang. Saya mendedikasikannya untuk istri saya karena saya memang sudah berjanji sebelumnya,” imbuh Ramos.

BACA  Bantai Djokovic, Rafael Nadal Raja Tanah Liat Terbesar

Ramos lantas berharap fans Los Merengues tetap memberi dukungan yang besar dengan cinta terhadap kiper Keylor Navas. Maklum saja, dia sempat melakukan blunder sehingga Madrid kebobolan terlebih dahulu.

BACA  Disetujui DPR, Menpora Berharap 4 Atlet Naturalisasi Bisa Perkuat Timnas

“Ketika pemain kecewa terkait penampilannya, dia butuh cinta dan dukungan dari fans. Navas harus selalu kita dukung karena terlepas dari blundernya, dia telah melakukan sejumlah penyelamatan hebat saat melawan Betis,” pungkas Ramos. (epr/JPG/hg)


Komentar