Rabu, 18 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sering Macet, Pemerintah Diminta Atur Lalu Lintas di Seputaran Gelael 

Oleh Admin Hargo , dalam Metropolis , pada Selasa, 12 April 2022 | 22:05 Tag: , ,
  Jalan Agus Salim kawasan gelael hingga gerai Mc Donald yang sering macet. (Foto : Fitri Diva Saskia MR. Binol/Untuk HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Bulan Ramadan penjual kue di Gorontalo menjamur. Hampir diseluruh titik keramaian, di bibir jalan utama dijadikan tempat berjualan. Seperti misalnya di Jalan Agus Salim kompleks gelael hingga gerai Mc Donald.

Di sepanjang jalanan tersebut begitu banyak penjual kue dan menu untuk buka puasa atau takjil yang bisa didapatkan oleh konsumen. Sayangnya, akibat adanya pedagang takjil, jalan nasional tersebut sering macet. Namun, tidak semua salahnya pedagang. Sebab, apabila pemerintah bisa mengatur lalu lintas di jalanan tersebut, pasti kemacetan bisa tertangani.

Untuk itu, warga meminta kepada pemerintah setempat untuk melakukan pengaturan lalu lintas.

“Saya harap, pemerintah bisa turun tangan menangani kemacetan yang ada di Jalan Agus Salim, tepatnya di sepanjang jalan dari gelael menuju Mc Donald,” tutur Feni, warga Kecamatan Kota Selatan, ketika diwawancarai awak media, Selasa (12/04/2022).

Kemacetan di jalanan itu sendiri terjadi mulai ba’da Salat Ashar hingga menjelang buka puasa. Ya, karena di jam-jam seperti itu, mobilitas kendaraan di Kota Gorontalo cukup tinggi. (***)

 

Penulis : Fitri Diva Saskia MR. Binol

(Visited 63 times, 1 visits today)

Komentar