Selasa, 11 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Seriusi Masalah Sedimentasi Sungai, Suharsi Datangi Kantor BWS 

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Pohuwato , pada Selasa, 4 Mei 2021 | 14:05 WITA Tag: ,
  Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa saat berkunjung ke kantor Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi II Gorontalo, Jumat (30/04/2021). (Foto: Istimewa/HUMAS)


Hargo.co.id, GORONTALO – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menemui pimpinan Balai Wilayah Sungai Sulawesi II Gorontalo, Jumat (30/04/2021). Kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi sedimentasi sungai yang ada di Kecamatan Lemito, Kecamatan Buntulia, dan Kecamatan Popayato Barat.

Dalam kunjungannya tersebut wakil bupati diterima langsung oleh Kepala Balai Sungai, Ir.Naswardi,MT bersama Staf. Pertemuan itu membahas serta mencarikan solusi tentang sedimentasi sungai yang bisa mengakibatkan banjir bagi warga Pohuwato. Terutama di desa Taluduyunu dan desa Molosipat. 

“Perlu ada tindakan yang cepat untuk mengantisipasi agar tidak menimbulkan korban jiwa. Sehingga itu kami pun berharap dengan pertemuan bersama Balai Sungai ini bisa ada solusi yang baik untuk kita,” kata Suharsi Igirisa.

Sementara itu Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi II Gorontalo mengatakan akan segera menindaklanjuti dan selalu berkomunikasi, berkoordinasi dengan pemerintah daerah kabupaten Pohuwato. (ayi/adv/hargo)

BACA  Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Randangan, Wafat 

Komentar