Rabu, 14 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Setelah O2SN, Dedhy Tatap Kejurnas

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Rabu, 26 September 2018 | 19:01 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id GORONTALO – Setelah sukses mengantar dua pesilat Gorontalo meraih medali diajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), kini Dedhy Punu yang juga pelatih pencak silat PPLP Gorontalo mulai fokus mempersiapkan diri menghadapi Kejurnas pencak silat antar PPLP 1 hingga 6 September 2018.

“insyallah setelah ini saya akan kembali fokus persiapan Kejurnas Pencak silat antar PPLP yang rencana akan dilangsungkan bulan Oktober 2018 nanti,” kata Dedhy Punu.

BACA  Kontingen Indonesia Dicoret dari All England, Dede Yusuf Marah dan Kecewa ke BWF

Keberhasilan Dedhy dalam mengangkat prestasi pencak silat Gorontalo khususnya ditataran pelajar diakuinya tidak lepas dari dukungan banyak pihak, terlebih rekan-rekan pelatih yang selama ini berada disampingnya.

BACA  Polemik All England, Menpora: Jangan Sampai Ini Kita Diamkan

“ini sukses bersama kami dalam pembinaan selama ini, dan insyallah saya berharap keberhasilan ini bisa kami ukir kembali di Kejurnas bulan depan,” tambah Dedhy Punu.

Sementara soal target medali pada Kejurnas pencak silat antar PPLP tahun ini, Dedhy mengaku tidak ingin memberikan beban target berlebihan kepada atlet-atletnya.

BACA  Polemik All England, Menpora: Jangan Sampai Ini Kita Diamkan

“soal target saya tidak mau mereka terbebani, apalagi sebagian besar mereka adalah atlet-atlet yang baru bergabung di PPLP.

Namun bukan berarti kita berangkat tanpa sasaran di Kejurnas tahun ini. Intinya insyallah kita bisa raih hasil memuaskan,” jelas Dedhy Punu. (ysn/hg)


Komentar