Jumat, 26 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Setiap Jumat, Polsek Batudaa Bagi-Bagi Makanan Sambil Beri Himbauan ke Warga

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Ragam , pada Jumat, 19 November 2021 | 22:05 PM Tag: ,
  Kapolsek Batudaa IPTU Maskur S.I.P saat membagikan paket makanan siap saji di depan Mapolsek Batudaa. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Personel Polsek Batudaa bersama dengan Anggota Bhayangkari ranting menggelar kegiatan bagi-bagi makanan siap saji dan kue kepada warga masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek, Jumat (19/11/2021).

Kapolsek Batudaa IPTU Maskur S.I.P bersama Bhayangkari ranting Batudaa saat membagikan paket makanan siap saji di depan Mapolsek Batudaa. (Foto: Istimewa)

Kegiatan yang dinamakan berbagi berkah di hari Jumat itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Batudaa IPTU Maskur S.I.P, yang mengatakan bahwa selain menjadi pelindung dan pengayom masyarakat, Polri juga harus bisa saling berbagi berkah, khususnya yang bertugas di wilayah tingkat Kecamatan dan Desa.

“Jadi Polisi itu secara berjenjang kebawah sudah jelas tugasnya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Kita disini ada sedikit rezeki, kita bagi-bagi ke warga sama seperti yang hari ini kita laksanakan. Memang kita hanya menyiapkan 150 paket makanan siap saji dan kue, namun Insya Allah apa yang kita berikan ini dapat membantu atau bermanfaat,” kata IPTU Maskur S.I.P.

Mantan Kapolsek Kabila Bone itu juga menambahkan, selain membagikan paket makanan siap saji, pihaknya bersama dengan Bhayangkari Ranting Batudaa juga memberikan himbauan kepada warga tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan menjaga situasi kamtibmas.

“Disamping kita membagikan makanan, kita juga menyisipkan himbauan kepada warga untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan karena masa pandemi Covid-19 belum berakhir, serta selalu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di sekitar lingkungan masing-masing, agar tercipta situasi yang aman, damai dan kondusif,”pungkas Kapolsek Batudaa.(*)

Penulis: Zulkifli Polimengo

Kapolsek Batudaa IPTU Maskur S.I.P bersama Bhayangkari ranting Batudaa saat membagikan paket makanan siap saji di depan Mapolsek Batudaa. (Foto: Istimewa)
(Visited 23 times, 1 visits today)

Komentar