Rabu, 10 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Siang Bolong, Dua Pasangan Mesum Kedapatan Ngamar di Kos

Oleh Aslan , dalam Headline Metropolis , pada Jumat, 8 Juni 2018 | 15:44 Tag: ,
  

GORONTALO, Hargo.co.id – Dua pasangan bukan muhrim, pada Jumat (8/6) sekitar pukul 10.00 Wita kedapatan berada dalam satu kamar di buah kos-kosan yang beroperasi di wilayah Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Pantauan Hargo.co.id (Gorontalo Post Group) dua pasangan mesum yang kedapatan dalam kamar Kos Panipi di Kelurahan Kayubulan pada pelaksanaan operasi terpadu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabgor bersama POM dan Polres Gorontalo ini, masing-masing berinisial DS (22), MP (22), RH (23) dan FS (18).

Kepala Dinas Satpol PP Kabgor Husain Ui saat dikonfirmasi menjelaskan, pelaksanaan operasi terpadu ini sengaja digelar pada pagi dan siang hari, karena jika dilakukan pada malam hari sudah merupakan hal yang biasa dan kebanyakan tidak membuahkan hasil.

“Makanya untuk saat ini operasinya kita gelar di pagi hari. Hasilnya dua pasangan berhasil kita bekuk,” terangnya. Ditanyakan apakah akan ada proses hukum untuk kedua pasangan ini, Husain Ui menegaskan dalam memberikan efek jera dan menghormati bulan ramadhan, Pihaknya tidak akan main-main dan akan melanjutkannya pada proses hukum, sesuai dengan Perda Kabgor No 5 tahun 2016 terkait ketertiban umum.

“Ini masuk dalam tindak pidana ringan yang ancaman hukumannya 6 bulan tahanan badan atau denda Rp 50 juta. Jadi operasi ini bukan hanya untuk kos-kosan, juga Miras, premanisme dan penyakit masyarakat lainnya,” tutupnya. (ded/hg)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar