Jumat, 1 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Siap ke Pilgub, Toni Uloli Bakal Tak Kendarai Partai Golkar

Oleh Admin Hargo , dalam Podcast , pada Minggu, 13 Maret 2022 | 21:05 Tag: , ,
  Toni Uloli saat menjadi tamu pada Femmy Udoki Podcast. (Foto: Istimewa/Tangkapan Layar)

Hargo.co.id, GORONTALO – Pada 2024 yang akan menjadi perhelatan politik mulai memunculkan beberapa nama yang di gadang gadang menjadi calon kuat untuk menjadi pemenang. Akhir akhir ini, sudah ada beberapa nama yang mulai mencuat ke permukaan.

Berbicara tentang calon Gubernur Gorontalo, kita tidak bisa melupakan nama Toni Uloli. Mantan Wakil Gubernur Gorontalo 2010 – 2012 ini juga harus diperhitungkan dalam bursa calon Gubernur Gorontalo pada 2024 nanti.

Karirnya dalam dunia politik yang dibarengi dengan kemampuannya dalam dunia bisnis membuatnya dekat dengan beberapa pejabat penting. Tentunya, Ini juga menjadi salah satu hal yang harus diperhitungkan oleh lawan politiknya di Pilgub 2024 nanti.

Tapi, apakah Toni Uloli siap maju dalam Pilgub 2024 nanti? Hal tersebut dijawab dengan tegas oleh Toni Uloli saat menghadiri Femmy Udoki Podcast yang ditayangkan melalui kanal YouTube Femmy Kristina.

“2024 nanti saya siap maju ke Pilgub. Dan satu hal, saya tidak ke legislatif atau wakil gubernur. Saya hanya ke gubernur,” kata Toni Uloli dalam Podcast yang ditayangkan pada 10 Maret 2022 tersebut.

Sebagai politisi, Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan Toni Uloli untuk terjun kembali ke dunia politik. Dirinya mengaku telah mengenal banyak hal di Gorontalo, mulai dari kultur sampai ke hal hal yang dibutuhkan masyarakat.

“Saya tahu Gorontalo, kulturnya saya tahu. Hampir dua tahun menjabat sebagai Wakil Gubernur sudah cukup banyak yang saya kuasai. Baik itu kebutuhan atau keinginan rakyat, maupun hal lainnya. Itulah yang menjadi alasan kenapa saya ingin maju di Pilgub Gorontalo,” kata Toni Uloli. (***)

 

Penulis : Sucipto Mokodompis

(Visited 132 times, 1 visits today)

Komentar