Selasa, 11 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Silatnas III Terus Dimatangkan, Pekan Depan Persiapan Capai 90 Persen

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Gorontalo , pada Senin, 3 Mei 2021 | 04:05 WITA Tag: ,
  Ketua Dewan Penasehat Presidium Nasional (The Presnas) Center Nelson Pomalingo saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan Silatnas, Sabtu (01/05/2021). (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Presidium Nasional Pembentukan Provinsi Gorontalo terus mematangkan persiapan pelaksanaan Silaturahmi Nasional (Silatnas) III. Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan akhir bulan ini.

Ketua Dewan Penasehat Presidium Nasional (The Presnas) Center Nelson Pomalingo mengatakan, sejumlah perencanaan terus dilakukan sebelum ditetapkannya waktu pelaksanaan kegiatan yang rencananya akan menghadirkan beberapa tokoh asal Gorontalo yang berkiprah di nasional dan daerah.

Setelah menggelar rapat pada 18 April 2021 lalu, Kata Nelson Pomalingo, The Presnas kembali melakukan pertemuan di Pendopo Rumah Pribadi Nelson Pomalingo, Sabtu (01/05/2021).

“Ini sudah rapat kedua, Alhamdulillah sejauh ini perkembangan koordinasi kita baik. Pekan depan akan lebih kita intensifkan,” kata Nelson Pomalingo usai rapat tersebut

Berbeda dengan rapat kemarin, lanjut Nelson Pomalingo, rapat kali ini lebih mengarah kepada menampung pokok pikiran dari seluruh orang yang terlibat dalam Silatnas tersebut. Dirinya berharap persiapan kegiatan tersebut akan semakin matang sebelum masuk dalam tahap pelaksanaan nanti.

“Persiapan terus kita dimatangkan, semoga pekan depan sudah mencapai 90 persen,” ujar Nelson Pomalingo

Sementara itu, Ketua Panitia Silatnas III, Azan Piola mengungkapkan, Pelaksanaan Silatnas ini merupakan salah satu wujud komitmen The Presnas dalam mengawal perkembangan Provinsi Gorontalo. 

Dirinya berharap tokoh nasional asal provinsi Gorontalo yang memiliki jabatan strategis dapat mengeksekusi kebijakan-kebijakan dalam membangun Provinsi Gorontalo. 

“Bukan hanya pokok pikiran, tetapi bagaimana eksekusi-nya nanti. Contohnya seperti mereka yang ada di MPR dan DPR, kami berharap mereka bisa memberikan perhatian, dapat mendorong pembangunan di Provinsi Gorontalo,” tandasnya. (hiu/adv/hargo)

BACA  Bupati Pastikan Seluruh Pekerja di Kabgor Tercover BPJS Ketenagakerjaan

Komentar