Selasa, 9 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Silva Yakin Monaco Bisa Lolos Meski Kalah Dari Manchester City

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Rabu, 22 Februari 2017 | 11:52 Tag: , , ,
  

Hargo.co.id – Gelandang nomor 10 milik AS Monaco, Bernardo Silva, kecewa setelah kalah 3-5 dari Manchester City. Menurutnya Monaco memiliki kans untuk menang setelah sempat unggul 2-1.

Silva mengakui bahwa kegagalan penalti Radamel Falcao sedikit memengaruhi mental para pemain. Ketika dia membayarnya dengan sebuah gol lagi, itu disebutnya sedikit terlambat karena Man City telanjur mendapat angin kedua.

Meski begitu, dia menilai timnya bermain luar biasa di Stadion Etihad. Dia pun yakin bisa lolos ke perempat final lantaran hanya butuh skor 2-0 di leg kedua yang digelar di Louis II.

“Kami bermain luar biasa di kandang Man City. Itu terjadi selama 60 menit permainan. Kami tidak beruntung karena gagal mempertahankan keunggulan dan kami pun tak bisa memperlebar keunggulan,” sebut Silva kepada Uefa.com. 

“Kami butuh kemenangan 2-0 pada leg kedua nanti dan kami yakin bisa melakukannya. Kami akan lolos,” imbuhnya.

Silva menambahkan bahwa dia dan rekan lainnya memang kecewa. Tapi, keyakinan tetap diapungkan. “Kami datang dengan ambisi menang. Tapi, kami gagal melakukannya dan itu mengecewakan kami. Toh, kami akan membalikkan keadaan pada leg kedua nanti,” pungkas Silva. (epr/JPG/hg)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar