Kamis, 22 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Simak Alasan Kenapa Pasanganmu Selingkuh

Oleh Berita Hargo , dalam Headline , pada Kamis, 28 Juli 2016 | 21:45 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id – Selingkuh sebenarnya bukan hal yang hanya dilakukan oleh sang suami saja, akan tetapi seorang istri pun juga bisa melakukan hal tersebut. Namun, jika kita membicarakan perselingkuhan, sebagaimana asumsi yang sudah melekat di masyarakat yaitu pelaku utamanya adalah seorang suami.

Tentunya, sebagai seorang istri, jika mengetahui suaminya selingkuh tentu sangat memukul hatinya. Nah, berikut ini beberapa alasan mengapa pria selingkuh, seperti dilansir laman Cheat Sheet:

BACA  Bahas Omnibus Law, Gubernur Kumpul BEM Perguruan Tinggi Gorontalo

1. WIL membuatnya merasa baik

Kita tidak hanya berbicara tentang hubungan intim. Salah satu alasan seorang pria akan menyimpang adalah ketika bunga cinta barunya membuat dia merasa baik tidak hanya secara fisik tetapi juga emosi.

Seorang pria akan jatuh cinta kepada seseorang yang membuatnya merasa cukup nyaman untuk menjadi rentan tanpa penghakiman. Seorang pria juga ingin merasa seperti dia yang dibutuhkan dan diinginkan.

BACA  Proyek Jalan Pilolalenga - Biluhu Ditargetkan Selesai Akhir Tahun

2. Anda menjauh darinya

Pria menginginkan hubungan dengan seseorang yang mereka bangga untuk dilihat. Jika orang itu bukan Anda, saatnya untuk meningkatkan permainan Anda, misalnya dengan mulai melakukan perawatan terhadap diri Anda sendiri.

3. Hubungan hanya berpusat pada bercinta

BACA  Vaksin Tak Menggantikan 3M, Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

Bercinta tidak cukup untuk mempertahankan hubungan jangka panjang. Seorang pria bisa mendapatkan kepuasannya di mana saja. Jika Anda memiliki cara bercinta yang hebat tetapi tidak terhubung pada tingkat emosional, hubungan Anda mungkin tidak berlangsung lama.

4. Dia berjuang dengan harga diri

Harga diri yang rendah juga bisa memengaruhi pilihan seseorang ketika datang dalam hal selingkuh.(fny/jpnn/hargo)


Komentar