Jumat, 30 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sindikat Maling Berkilaran di Pohuwato

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Sabtu, 3 Desember 2016 | 15:30 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id MARISA – Masyarakat di Kabupaten Pohuwato harus lebih meningkatkan kehati-hatian. Pasalnya, Kabupaten Pohuwato kasus pencurian di Pohuwato saat ini cukup marak terjadi.

Selang Januari hingga November, tercatat ada 27 kasus. Bahayanya, lagi diantara kasus itu baru 9 diantaranya yang berhasil terungkap. Sementara lainnya masih dalam proses penyelidikan.

“Yang menjadi kendala adalah kami belum mengetahui para tersangka atau pelakunya. Ini pun dikarenakan tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut. Memang sulit untuk mengungkap yang namanya kasus pencurian. Apalagi tidak ada saksi yang melihat atau lain sebagainya,” jelas Kapolres Pohuwato, AKBP Agus Sutrisno,SIK melalui Kasat Reskrim AKP Deni Muhtamar.

BACA  Terduga Pelaku Pencuri Sepeda Motor di Isimu Berhasil Dibekuk

Meski demikian, kata mantan Kasat Reskrim Polres Boalemo ini, ada beberapa indikasi yang saat ini masih terus dikembangkan. Contohnya saja, adanya dugaan pencurian yang dilakukan secara berkelompok dan lain sebagainya.

BACA  Tak Terima Hasil Pleno, Pendukung Nelson-Hendra Kepung Bawaslu

“Perkara ini tentunya akan kami seriusi dan apa yang sudah dilaporkan, akan kami proses sesuai dengan aturan yang ada. Insya Allah dapat tuntas semuanya hingga akhir tahun ini,” pungkasnya.

Untuk itu Sutrisno mengimbau agar masyarat Kabupaten Pohuwato dapat lebih berhati-hati. Ia juga meminta agar masyarakat dapat memberikan informasi kepada para petugas jika mendapati ada oknum-oknum tertentu yang mencurigakan di lingkungan masing-masing.

BACA  Wartawan Sepakat Boikot Rilis dari Polda Gorontalo

Kerja sama yang baik antara petugas kepolisian dan masyarakat ini sangat penting, sehingga kasus pencurian dapat tertangani dengan baik.

“Kita akan berupaya untuk mengungkap semua kasus tersebut,” pungkasnya. (kif/hargo)


Komentar