Sabtu, 5 Desember 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sirkulasi Udara di Mapolsek Bone Raya Harus Dijaga

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Gorontalo , pada Minggu, 22 November 2020 | 02:30 WITA Tag: , ,
  Mapolsek Bone Raya


Hargo.co.id, GORONTALO – Salah satu langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19 yakni pintu dan jendela di Mapolsek Bone Raya wajib dibuka. Ini bertujuan untuk memastikan sirkulasi udara di kantor tersebut tetap terjaga.

Ini diungkapkan Kapolsek Bone Raya, IPTU Harsono ketika ditanya tentang pencegahan penyebaran Covid-19 di tempatnya. Menurutnya, sebelum memulai kerja, seluruh personil diwajibkan membuka pintu dan jendela kantor. Ini bertujuan agar sirkulasi udara tetap terjaga.

BACA  Peringatan Hari Pahlawan di Bone Bolango Terapkan Protokol Kesehatan

“Selain itu, seluruh Personel di Polsek Bone Raya setiap hari wajib memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke Mapolsek. Bagi warga yang datang membutuhkan pelayanan Kepolisian, juga kami wajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujar IPTU Harsono, Sabtu (21/11/2020).

BACA  Terjaring Operasi Yustisi, Warga Diminta Patuh Protokol Kesehatan
IPTU Harsono, Kapolsek Bone Raya. (Foto Zulkifli Polimengo/HARGO)
IPTU Harsono, Kapolsek Bone Raya. (Foto Zulkifli Polimengo/HARGO)

IPTU Harsono juga menambahkan, pihaknya juga secara rutin turun kelapangan untuk melakukan Operasi Yustisi dan penegakan disiplin Protokol Kesehatan di pasar maupun di tempat-tempat umum. Bagi warga yang ditemukan tidak mematuhi protokol kesehatan langsung berikan sanksi sosial.

Melalui Kesempatan ini Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan mengutamakan Protokol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan saat beraktifitas diluar rumah.(zul/hg)

BACA  Begini Cara Humanis Polsek Dungingi Sosialisasi Protokol Kesehatan ke Warga

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar