Saturday, 24 July 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sisiana Tuamaji Nahkodai Kohati Cabang Gorontalo Periode 2021-2022Â

Oleh Berita Hargo , dalam Ragam , pada Thursday, 3 June 2021 | 20:05 PM Tags: ,
  Ketua Kohati Cabang Gorontalo, Sisiana Tumaji

Hargo.co.id, GORONTALO – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dalam hal ini Kohati Cabang Gorontalo selesai menggelar musyawarah XXII. Hasilnya, Sisiana Tuamaji terpilih sebagai Ketua Kohati Cabang Gorontalo untuk periode 2021/2022. 

Informasi yang berhasil dihimpun, Musyawarah Kohati (Muskoh) tersebut diselenggarakan di Graha KAHMI Gorontalo Jalan Prof. Lafran Pane, Kamis (03/06/2021). Sisiana Tuamaji, selaku Formatur/Ketua Umum terpilih, siap mengemban amanah Kohati. 

Sebagai formatur terpilih, ia secara tegas menyatakan akan menjadi ketua Kohati yang selalu berpikir, bertindak sesuai dan sejalan dengan konstitusi HMI dan Pedoman Dasar Kohati (PDK) itu sendiri. 

Para peserta Musyawarah Kohati Cabang Gorontalo. (Foto: Istimewa)
Para peserta Musyawarah Kohati Cabang Gorontalo. (Foto: Istimewa)

“Sebagai ketua ,terpilih saya mempunyai seribu harapan untuk himpunan ini, khususnya Kohati . Kohati bukan hanya menjadi lembaga keperempuanan yang menjadikan kualitas perempuan lebih baik dan menjadi jawaban untuk tantangan bangsa ini kedepan. Tetapi selalu ingat pada tujuan Kohati yaitu ‘Terbinanya Muslimah Berkualitas Insan Cita,” ungkap Sisiana Tuamaji.

Musyawarah ini dihadiri 11 komisariat yang mempunyai legalitas yang sah dari pengurus HMI Cabang Gorontalo. Yakni, Komisariat FISIP, Komisariat Ichsan, Komisariat Hukum, Komisariat Fikon, Komisariat Unistik, Komisariat FOK, Komisariat MIPA, Komisariat Pertanian, Komisariat Ibnu Rusyd, Komisariat Ibnu Khaldun, dan Komisariat Al-Farabi. (tr71/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar