Rabu, 16 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sisir Tempat Hiburan Malam, Polsek Kabila Sita Belasan Botol Miras

Oleh Mufakris Goma , dalam Metropolis , pada Minggu, 8 Desember 2019 | 10:05 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Sejumlah tempat hiburan malam yang ada di wilayah hukum Polsek Kabila, satu persatu di periksa. Dalam pemeriksaan tersebut, belasan minuman keras (Miras) yang diperjualbelikan, disita oleh pihak Polsek Kabila.

Informasi yang dirangkum Hargo.co.id, sekitar pukul 21.30 Wita, Kapolsek Kabila, Iptu Patras Kasiuhe memimpin langsung jalannya operasi bersama seluruh Kanit dan personel Polsek. Sasaran dari operasi Pekat Otanaha III 2019 tersebut memiliki sasaran, judi, prostitusi, minuman keras (Miras), senjata tajam, panah wayer dan lain sebagainya.

BACA  Penikaman di Tamalate, Ini Pengakuan Kakak Sepupu Korban

Pada saat melakukan pemeriksaan disejumlah tempat hiburan malam yang terletak di Kelurahan Tumbihe dan Kelurahan Oluhuta, personel Polsek Kabila menyita kurang lebih 15 botol Miras dengan berbagai merek. Belasan Mira situ pun kemudian disita dan bawa ke Polsek Kabila untuk diproses lebih lanjut.

Tak hanya sampai disitu saja, Kapolsek Kabila beserta personel turut melakukan patroli rutin disemua desa. Kali ini sasarannya adalah para pengendara, khususnya anak muda serta kendaraan yang mereka pergunakan. Personel Polsek pun turut memeriksa apakah para remaja atau masyarakat, membawa senjata tajam (Sajam).

BACA  Pemuda di Padebuolo Gantung Diri, Orang Tua Tolak Otopsi

Kapolsek Kabila, Iptu Patras Kasiuhe mengatakan, dari patroli yang dilaksanakan oleh pihaknya, ditemukan ada sekelompok remaja yang sedang mengkonsumsi minuman keras (Miras). Miras itu pun langsung disita dan kelompok remaja tersebut diberikan pembinaan.

BACA  Pelajar SMK di Gorontalo Tikam Pamannya Hingga Meninggal Dunia

“Bagi mereka yang masih nongkrong, sudah kami lakukan pembinaan dan meminta kepada mereka untuk segera bubar dan pulang ke rumah masing-masing. Operasi seperti ini akan rutin kami laksanakan guna meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Kami pun berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat, khususnya orang tua, untuk memperhatikan anak-anaknya,” harap Kapolsek yang didampingi Kanit Reskrim Bripka H. Feriyanto Rahim,SH,CPLC. (kif/hg)


Komentar