Selasa, 24 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Siswi di Bone Bolango Dicekoki Miras, Dirudapaksa dan Aniaya Tiga Pemuda

Oleh Admin Hargo , dalam Metropolis , pada Selasa, 25 Januari 2022 | 22:05 Tag: , , ,
  Ilustrasi. Seorang siswa di Bone Bolango dicekoki Miras lalu diperkosa dan dianiaaya.

Hargo.co.id, GORONTALO – Sangat miris. Siswi di Bone Bolango berinisial NI (15) diduga menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh tiga orang pria. Sebelum diperkosa, ketiga pelaku memaksa korban untuk meneguk minuman keras (Miras).

Informasi yang dihimpun Hargo.co.id, kejadian tersebut bermula saat korban dihubungi oleh RH (19) yang meminta korban untuk datang ke rumah IT (28) yang berada di Bone Bolango sekitar pukul 20.00 Wita, 23 Januari 2022. 

Tanpa curiga, korban langsung menyetujui ajakan tersebut dan langsung mengunjungi rumah IT. Sesampainya di rumah IT, korban langsung disodorkan minuman keras jenis Cap Tikus oleh RN (25), tersangka lain yang berada di rumah tersebut.

Ketua Timsus Polres Bone Bolango, Aipda Fauzan Misali mengatakan, awalnya korban menolak untuk konsumsi Miras tersebut. Namun, karena terus didesak oleh RN, korban terpaksa meminumnya hingga membuatnya menjadi tidak sadarkan diri.

“Setelah beberapa saat, korban kemudian merasakan pusing akibat mengkonsumsi miras tersebut. Namun RN terus memaksa korban untuk tetap meminumnya hingga korban tidak sadarkan diri,” kata Aipda Fauzan Misali.

Lanjut katanya, saat korban tidak sadarkan diri, RN mengatakan kepada RH bahwa dirinya akan menyetubuhi korban. Perkataan tersebut, kata Aipda Fauzan Misali, malah disetujui oleh RH.

“Saat itu korban langsung diangkat oleh kedua pelaku kedalam kamar, setelah berada didalam kamar pelaku langsung melepaskan baju korban dan menyetubuhinya secara bergantian,” ungkap Aida Fauzan Misali.

Selain melakukan tindakan asusila tersebut, IT juga melakukan kekerasan fisik di wajah korban hingga menyebabkan korban mengalami luka robek di bagian bibir. 

Petugas Kepolisian dari Polres Bone Bolango yang mengetahui kejadian tersebut langsung menurunkan Timsus Serigala untuk melakukan pencarian terhadap ketiga pelaku.

“Ketiga pelaku ini akhirnya berhasil diamankan oleh Timsus Serigala dan kini telah diamankan di  Mapolres Bone Bolango untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Aipda Fauzan Misali. (***)

 

Penulis : Rita Setiawati

(Visited 172 times, 1 visits today)

Komentar