Senin, 25 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sjafruddin Mosii: Parpol Masih Utamakan Popularitas Calon

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Kamis, 22 September 2016 | 13:46 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id Gorontalo – u, yang merupakan salah satu figur yang sempat diwacanakan akan maju pada Pilgub Gorontalo 2017 berkomentar, dirinya mengaku sudah melakukan berbagai upaya untuk merebut simpati Parpol. Hanya saja semua kembali ke partai.Sjafrudin menilai tak mudah bersaing dengan kader Parpol atau orang-orang yang sudah berkecimpung di dunia politik yang sudah berpuluh-puluh tahun.

BACA  Bawaslu Kabgor Akui Rakernis Sudah Terapkan Protokol Kesehatan

“Setidaknya, saya sudah memiliki pengalaman politik, khususnya politik Gorontalo. Namun jika partai melihat latar belakang calon yang akan diutus itu memiliki pendidikan dan pengalaman di dunia pemerintahan, mungkin saya memiliki peluang sangat besar untuk dapat diusung. Tapi partai masih melihat elektabilitas dan popularitas. Sementara kapabilitas dan konsistensi menjadi nomor kesekian yang dilihat dari figur yang bukan merupakan kader,” katanya.

BACA  Bawaslu Kabgor Akui Rakernis Sudah Terapkan Protokol Kesehatan

Akhir pembicaraan Sjafrudin Mosii berpendapat bahwa baginya diusung maupun tidak, hanya berkeinginan untuk menjadikan Gorontalo menjadi lebih baik lagi. Tentu dengan modal segudang pengalaman yang dimiliki. (jdm/ndi/hargo)


Komentar