Selasa, 20 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



SMS Salurkan Beragam Bantuan di Dengilo

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Pohuwato , pada Sabtu, 27 Maret 2021 | 09:05 WITA Tag:
  Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga saat menyerahkan bantuan pada kegiatan baksos 100 hari kerja SMS di kecamatan Dengilo, Jumat (26/03/2021). (Foto : Istimewa/HUMAS)


Hargo.co.id, GORONTALO – Bakti sosial (Baksos) 100 hari kerja SMS (sehat, maju, sejahtera) di kecamatan Dengilo dihadiri bupati Saipul A. Mbuinga, Jumat (26/03/2021) berlangsung di halaman Puskesmas Dengilo.

Baksos tersebut diawali penyerahan secara simbolis bantuan pertanian keluarga sejumlah Rp 150 juta, bantuan ikan segar kepada 87 KK, bantuan bibit ikan nila 10.000 ekor dan pakan 1.000 Kg untuk 1 kelompok 10 orang, bantuan UMKM yang terdiri dari usaha kios, penjual makanan dan pembuat kue, serta penyerahan SK guru honorer untuk SD, dan SMP.

BACA  Saipul Mbuinga Siap Dukung Kemajuan Sepak Bola Pohuwato

Dalam sambutannya bupati mengatakan setelah selesai proses adat Moloopu dan Mopotilolo maka dirinya mulai melaksanakan semua program pemerintah.

BACA  Nisfu Syaban, Bupati Doakan Masyarakat Pohuwato 

“Ini sebagai wujud untuk dapat merealisasikan program-program dari 20 program unggula tersebut. Di 100 hari kerja ini kami sepenuhnya mengharapkan dukungan agar semua program kami yang sempat disampaikan dapat terealisasikan,” harapnya.

Selanjutnya kepada penerima bantuan Saipul berharap agar memanfaatkan dengan baik bantuan tersebut, baik itu dari pertanian, pangan, Perindagkop, serta OPD lainnya. “Sehingga bantuan ini bisa meringankan beban bapak dan ibu. Demikian juga kepada guru honorer yang telah menerima SK honor diucapkan selamat, dengan harapan agar pengabdian sebagai guru benar-benar ditekuni dengan baik. (ayi/adv/hargo)


Komentar