Kamis, 13 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Soal Eksekusi PPLP, Ini Tanggapan Ketum KONI Bonebol

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Senin, 29 Oktober 2018 | 16:08 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id GORONTALO  – Rencana eksekusi lahan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) yang belakangan berhembus juga mendapat respon dari Ketua KONI Bonebol, Yakub Tangahu.
“PPLP Gorontalo harusnya bisa diselamatkan dari rencana eksekusi lahan yang kabarnya sudah akan dilakukan tanggal 1 November 2018 ini.

Apalagi PPLP Gorontalo sudah menjadi ikon atau lumbung pembinaan prestasi olahraga di Gorontalo serta sudah banyak menyumbangkan prestasi bagi daerah baik ditingkat nasional maupun internasional,” kata Yakub Tangahu.

Pria yang juga pengurus cabang olahraga volly ball provinsi Gorontalo tersebut juga menegaskan bahwa akan lebih baik jika kemudian PPLP dipertahankan dari pada pemerintah daerah membangun lagi fasilitas olahraga baru jika memang PPLP Gorontalo ini harus dieksekusi.

“daripada membangun tempat olahraga yang baru, mendingan PPLP ini dipertahnkan. Karena jika bicara jujur sejak berdiri sendiri sebagai provinsi, belum ada pembangunan fasilitas olahraga kecuali PPLP ini. Makanya sebagai pemerhati dan pelaku olahraga saya sangat berharap PPLP ini bisa dipertahankan oleh pemerintah Provinsi Gorontalo,” terang Yakub Tangahu. (ysn/hg)


Komentar