Selasa, 15 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Soal Grab vs Bentor, Polisi Temui Pengemudi 

Oleh Fajriansyach , dalam Gorontalo Headline , pada Kamis, 11 Oktober 2018 | 00:18 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Persoalan grab dan bentor yang sempat mencuat beberapa pekan lalu, diseriusi oleh pihak Polres Gorontalo Kota. Lewat Satuan Binmas, masing-masing pihak baik itu pengemudi bentor dan juga pihak grab ditemui oleh Kasat Binmas beserta anggotanya.

Informasi yang berhasil dihimpun, bimbingan dan penyuluhan dilakukan oleh Kasat Binmas beserta anggota di pangkalan bentor yang ada di RSAS Kota Gorontalo, Bank SulutGo, Pasar Sentral, hingga mendatangi kantor grab.

BACA  Wagub: Empat Kabupaten di Gorontalo Jadi Lokus Perhatian Penanganan Stunting

Pada kesempatan itu disampaikan agar para pengendara mentaati aturan lalu lintas serta diharapkan agar dapat menjaga hubungan baik diantara sesama. Mulai dari pengemudi bentor, maupun dari pihak grab. Jangan sampai permasalahan yang terjadi sebelumnya, terulang kembali.

BACA  Salat Gerhana Bulan di Masjid Darul Arqam Gorontalo

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya,SIK,MM melalui Kasat Binmas, AKP Heny Rahayu,SH yang didampingi Kaur Bin Ops Ipda Safei mengemukakan, diharapkan agar para pengemudi bisa menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Gorontalo.

“Mari kita saling menghormati dan menghargai diantara sesama. Apa yang dihasilkan lewat pertemuan di DPRD kiranya bisa ditaati secara bersama. Kalau pun ada persoalan dikemudian hari, kiranya dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Apalagi masyarakat Gorontalo semuanya adalah saudara.

BACA  Pemprov Gorontalo Gelar Vaksinasi Khusus Pengemudi Bentor dan Ojol

“Mari kita saling menghargai, baik itu pengemudi bentor maupun grab. Kami pun berharap agar para pengendara taat terhadap aturan lalu lintas,” harapnya. (kif/hg)


Komentar