Wednesday, 4 August 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Soal Hutang Piutang, Nama Sekda Dicatut, Masuk Materi Hak AngketÂ

Oleh Alosius M. Budiman , dalam Headline Legislatif , pada Friday, 18 June 2021 | 08:05 AM Tags: ,
  Sekda Gorontalo Utara, RIdwan Yasin

Hargo.co.id, GORONTALO – Kini beredar di masyarakat bahwa nama Sekda Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin dicatut untuk kepentingan hutang piutang. Pria yang berinisial RA diduga mencatut nama Ridwan Yasin dan kejadian ini masuk dalam materi Hak Angket DPRD Gorontalo Utara. 

Anggota Panitia Hak Angket, Ridwan R. Arbie menegaskan bahwa pihaknya akan seriusi persoalan hutang piutang. Penegasan tersebut disampaikan oleh Ridwan setelah mendengar keterangan dari masyarakat yang pada Rabu (16/06/2021) yang memaksa untuk menemui Panitia Hak Angket. 

“Ada sejumlah masyarakat yang datang untuk bertemu saat kami tengah melaksanakan agenda panitia. Mereka memaksa untuk bertemu dan kami persilahkan,” ungkap Ridwan R. Arbie.

Keterangan yang disampaikan ke Panitia Hak Angket, bahwa RA mencatut nama Sekda Gorontalo Utara untuk kepentingan hutang piutang. Aduan ini juga dilengkapi sejumlah dokumen yang ditandatangani oleh RA atas nama Sekda.

“Masyarakat tersebut menginginkan agar aduannya ini masuk dalam penyelidikan atas Hak Angket. Tentunya atas hal ini kami akan memberikan perhatian dan masuk dalam materi hak angket, selanjutnya akan diproses dan diselesaikan dalam waktu 1 sampai 2 pekan ke depan,” kuncinya. (abk/adv/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar