Minggu, 24 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Soal Narkoba, Ini Kata Kapolres Pohuwato

Oleh Zulkifli Tampolo , dalam Headline Metropolis , pada Jumat, 15 November 2019 | 20:17 WITA Tag: ,
  AKBP Teddy Rayendra,SIK,MIK


Hargo.co.id, GORONTALO – Peredaran narkoba di daerah Pohuwato, menjadi perhatian serius Kapolres Pohuwato yang baru. Bahkan wilayah yang diduga sebagai pintu masuknnya Narkoba ke Pohuwato pada khususnya dan Gorontalo pada umumnya ini, menarik perhatian Alumnus Akpol 1999 tersebut.

Dikatakan Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra,SIK,MIK sejauh ini sudah ada 15 kasus yang ditangani oleh Satuan Narkoba Polres Pohuwato. Kedepan, pihaknya akan meningkatkan kemampuan personel untuk mengungkap peredaran Narkoba di Pohuwato.

BACA  Diduga Terkait Kasus Narkoba, Suami Penyanyi Nindy Ayunda Diciduk Polisi

“Tetap kita perangi yang namanya narkoba. Siapapun dia, berasal dari mana dan apapun pekerjaannya, pasti akan kami tindaki. Tidak akan ada istilah kendor dalam pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Pohuwato,” tegasnya.

BACA  Diduga Habis Nyabu, Pria di Gorontalo Diamankan Polisi

Bahkan kata mantan Waka Polres Demak ini, secara internal pula akan dilakukan pengawasan secara maksimal. Salah satu caranya yakni dengan test urine secara mendadak terhadap personel Polri.

“Narkoba ini bukan hanya musuh kami, akan tetapi musuh bersama dan bahkan musuh Negara. Untuk memberantas yang namanya narkoba, tidak cukup dari Polri saja, akan tetapi dibutuhkan bantuan serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Kalau ada informasi, tolong disampaikan, sehingga kami pun bisa mengungkap yang namanya peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Pohuwato. Saya pun tidak akan main-main dengan namanya narkoba. Kalau kedapatan, maka akan kami tindak tegas sebagaimana proses hukum yang berlaku,” pungkasnya. (kif/hg)


Komentar