Rabu, 25 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Soal Pidato Presiden Tentang Kalajengking, Kata Fadli Zon Bikin Kaget

Oleh Aslan , dalam Headline Kabar Nusantara , pada Kamis, 3 Mei 2018 | 21:01 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id, JAKARTA – Pidato Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang menyebutkan racun Kalajengking sangat mahal dari harga emas menuai kritik.

Tak sedikit yang menyayangkan pidato Jokowi, karena isi pidato tersebut tidak mengarah pada perbaikan ekonomi bangsa yang makin terpuruk. Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menyayangkan isi pidato Jokowi yang dianggap kurang bertanggung jawab.

“Saya pikir pernyataan Presiden ini sangat menyedihkan ya, karena pernnyataan ini seperti garbeid in garbeid out, kalau masuk sampah keluar sampah, dan menurut saya ini pernyataan yang kurang bertanggung jawab,” kata Fadli Zon di Gedung DPR RI, Kamis (3/5).

BACA  Gubernur Gorontalo Pimpin Operasi Penegakan Perda Protokol Kesehatan

Dikatakan Fadli Zon, kenapa Pemerintah tidak dari dulu melakukan ternak kalajengking sebagai investasi masa depan sebagai pengganti Freeport, sebagai langkah pembangunan infrastruktur ke depan.

Tak hanya itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu menyarankan agar pidato Presiden ini diusut, karena pidato tersebut sangay memalukan masyarakat Indonesia.

BACA  Imam Besar FPI Rizieq Shihab Tiba di Indonesia

“Menurut saya ini harus diusut ya. Kenapa, kok bisa sorang Presiden RI berbicara seperti itu, ini menurut saya memalukan,” jelasnya.

BACA  Kasus Kebakaran Gedung Kejagung, Bareskrim Tetapkan Tersangka Baru

Lanjut Fadli Zon, pidato Jokowi ini sudah melewati batas imajinasi, karena dalam sejarah Presiden Indonesia hanya Jokowi yang baru pernah pidato seperti ini.

“Ya, menurut saya ini sudah luar biasa ya, sudah beyoud imagination. Ini sudah melewati imajinasi, saya kira ga pernah ada Presiden Indonesia dalam sejarahnya berbicara seperti ini. Ini benar-benar saya ga mengerti, kenapa kok bisa,” tutup Fadli Zon. (Aiy/Fajar/hg)


Komentar