Selasa, 5 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Soal Progres Pembangunan Stadion, Ini Penjelasan Kadis PUPR Bone Bolango

Oleh Admin Hargo , dalam Metropolis , pada Kamis, 23 Juni 2022 | 14:05 Tag: ,
  Kondisi Stadion Bone Bolango yang ada Desa Bulotalangi, Kecamatan Bulango Timur. (Foto: Zulkifli Polimengo/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bone Bolango, Nirwan Utiarahman mengungkapkan pihaknya sementara mempersiapkan proses lelang untuk kelanjutan pembangunan Stadion Bone Bolango. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Nirwan Utiarahman ketika ditumui Wartawan Hargo.co.id di ruang kerjanya pada Kamis (23/06/2022). 

“Pembangunan Stadion Bone Bolango yang ada di Bulango Timur itu memang belum rampung. Dia pekerjaannya bertahap, dan Insya Allah tahun ini sudah bisa difungsikan. Tapi kita ini mau persiapan proses lelangnya sekarang,”ungkap Nirwan Utiarahman. 

Lebih lanjut Kadis PU Bone Bolango yang biasa disapa Haji Nirwan itu juga menjelaskan, bahwa saat ini yang telah terbangun baru lapangan sepak bola, lintasan lari dan tribun yang belum memiliki atap. 

“Jadi seperti yang diketahui sekarang ini baru lapangan dan tribunnya tapi belum ada atapnya, jadi itu yang akan diselesaikan tahun ini, biar tahun depan sudah dapat difungsikan,”tambah Nirwan Utiarahman. 

Seperti yang diberitakan Hargo.co.id sebelumnya, untuk pekerjaan tahap pertama pada stadion yang bakal jadi markas Persatuan Sepak Bola Bone Bolango (PS Bonebol) itu, Pemda Bone Bolango mengucurkan anggaran BPBD sebanyak 18,4 miliar. (***) 

 

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 183 times, 1 visits today)

Komentar