Selasa, 5 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Soal Rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid, Begini Sikap Carlo Ancelotti

Oleh Admin Hargo , dalam Sepakbola Sportivo , pada Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:35 Tag: , , , ,
  Penyerang PSG Kylian Mbappe. Foto: enpsgfr

Hargo.co.id, MADRID – Kylian Mbappe terus dikaitkan dengan pintu keluar Paris Saint-Germain. Real Madrid kabarnya menjadi klub terdepan dalam perburuan juara dunia 2018 itu.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memberikan respons mengejutkan ketika ditanya soal rumor merapatnya Mbappe ke ibu kota Spanyol.

Pria berkebangsaan Italia itu memilih cuek dan lebih senang mengomentari persiapan timnya jelang melawan Liverpool di final Liga Champions.

“Tidak ada yang bertanya ke saya tentang ini (kepindahan Mbappe ke Madrid, red). Saya lebih banyak ditanya soal persiapan kami jelang final (Liga Champions),” ucap Ancelotti dikutip dari Marca.

“Saat ini saya hanya berpikir soal final Liga Champions. Saya sudah terbiasa dengan semua rumor,” imbuhnya.

Mbappe berpeluang hijrah ke Real Madrid dengan status bebas transfer. Sebab, kontrak sang pemain bersama PSG bakal kedaluwarsa pada Juni 2022.

Pemuda 22 tahun itu disebut-sebut telah mencapai kesepakatan personal dengan El Real. Dia akan membicarakan lebih lanjut soal detail kontraknya.

Sementara itu, Real Madrid akan memainkan final Liga Champions melawan Liverpool di Stade de France, Minggu (29/5/2022).

Laga ini diprediksi berjalan ketat karena Liverpool mengusung misi balas dendam seusai keok pada final musim 2017/18.(JPNN.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Soal Rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid, Sikap Carlo Ancelotti Penuh Tanda Tanya“. Pada edisi Sabtu, 21 Mei 2022.
(Visited 41 times, 1 visits today)

Komentar