Rabu, 21 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Soal Teknologi Informasi, Ini Ajakan Syarif

Oleh Fajriansyach , dalam Kab. Pohuwato , pada Senin, 2 Juli 2018 | 22:54 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Kemajuan teknologi informasi saat ini yang sudah sangat pesat sejatinya untuk mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. Akan tetapi perkembangan teknologi ini kadang kala bisa berdampak negatif jika penggunaannya tidak tepat.

Untuk itu, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga mengajak semua kalangan untuk memmanfaatkan teknologi informasi dengan bijak. Imbauan ini ditujukan kepada seluruh aparat pemerintahan serta masyarakat dalam hal pemanfaatkan teknologi informasi.

BACA  Rutin Gowes, Komunitas Ini Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan

“Kadang kala kita terbuai dengan kemajuan teknologi informasi seperti halnya media sosial. Dimana penggunaannya jika kita tidak kaji dan kita tidak pikirkan dengan baik justru akan menggiring kita pada suatu penyesatan.

Dan pada gilirannya akan memberikan satu dampak yang membentuk opini yang tidak baik dan tentunya akan melemahkan secara organisatoris kita semua,” ujarnya ketika menerima kunjungan Anggota DPRD Pohuwato, Ulul Azmi Kadji, Senin (02/07/2018).

BACA  KPU Pohuwato Perketat Protokol Kesehatan Saat Pengundian Nomor Urut

Lanjut katanya, ulaya ini bertujuan agar tetap mengedepankan komunikasi secara langsung dalam menyelesaikan segala persoalan, dibandingkan dengan mengumbar permasalahan di media sosial.

“Saya harapkan ketika ada satu persoalan, maka kita ada jenjang yang harus kita lalui. Dan saya pun komposisikan setiap saat, kapan pun dan dimana pun tidak sulit untuk menyampaikan ke saya. Hampir setiap saat saya berada di berbagai wilayah dalam program secara langsung apakah itu Gema Panua maupun kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial lainnya. Maka ketika ada persoalan lebih baik kita komunikasikan secara baik untuk mendapatkan solusi sebagaimana yang kita harapkan bersama,” pungkasnya. (mg01/hg)

BACA  Basarnas Gorontalo Temui Bupati Pohuwato

Komentar