Rabu, 1 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Solidaritas Pemkab Boalemo untuk Korban Banjir Bandang

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Boalemo , pada Jumat, 12 November 2021 | 02:05 AM Tag: ,
  Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf, didampingi Sekda Boalemo, Sherman Moridu, ketika melepas secara resmi bantuan untuk korban banjir bandang Kabupaten Gorontalo. (Foto : Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Sebagai wujud kepedulian dan solidaritas. Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, turut menggelontorkan bantuan untuk korban banjir bandang Kabupaten Gorontalo.

Bantuan berupa sembako itu, dilepas oleh Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf, bertempat di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Boalemo, pada Kamis, (11/11/2021). Hadir Sekda Boalemo, Sherman Moridu, serta para pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Boalemo.

“Ini tak lain merupakan bentuk kepedulian ASN Boalemo, sebagai bentuk solidaritas guna membantu saudara-saudara kita di Kabupaten Gorontalo, yang terdampak musibah banjir bandang beberapa waktu lalu,”kata Anas Jusuf.

Anas berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Khususnya para ASN Pemkab Boalemo yang sudah bersama, saling bahu-membahu, dalam meringankan beban para korban banjir.

“Atas nama Pimpinan Daerah, saya berterima kasih atas kepedulian teman-teman semua. Semoga saudara-saudara kita disana, diberi kesabaran menghadapi bencana yang sudah terjadi,”harapnya.

Hal senada pula, diharapkan Sekda Boalemo Sherman Moridu. Menurutnya, tak ada yang menginginkan musibah terjadi. Sudah menjadi kewajiban katanya, untuk saling membantu satu sama lain.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa dari kami ini, dapat bermanfaat untuk meringankan beban para korban, beban saudara-saudara kita yang ada di Kabupaten Gorontalo,”kuncinya. (***)

 

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 21 times, 1 visits today)

Komentar