Rabu, 6 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Son Heung-Min Tunjukkan Kualitasnya dengan Cetak Hat-trick Ke Gawang Millwall

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Senin, 13 Maret 2017 | 09:49 Tag: , , , ,
  

Hargo.co.id – Tottenham Hotspur memperlihatkan superioritasnya saat menghadapi Millwall di babak perempat final Piala FA, Minggu (12/3). Pada pertandingan tersebut The Spurs berhasil menang besar 6-0.

Meski mencetak banyak gol, striker Tottenham, Harry Kane, tak lagi menjadi aktor seperti beberapa laga sebelumnya. Malahan pemain asal Korea Selatan, Son Heung-Min yang mampu memperlihatkan performa brilian.

Sang pemain mencetak hat-trick ditambah satu assist pada laga ini. Dia membuat gol pada menit ke-41, 54, dan 92, serta satu assist ke kaki Vincent Janssen di menit ke-79.

Dua gol tambahan Tottenham dibuat oleh Christian Eriksen pada menit ke-31 serta Dele Alli menit ke-72. Sebuah kemenangan besar yang membuat mereka melaju ke semifinal.

Menarik ketika Son mengungkapkan bahwa sangat puas dengan performanya pada laga ini. Dia memang biasanya tertutupi oleh ketajaman Kane sebagai rekan tertajam di Tottenham.

“Jujur, sangat sulit mencetak hat-trick! Ini adalah hari saya. kiper lawan memang beberapa kali melakukan kesalahan, tapi, saya berhasil membuat hat-trick pertama bersama Tottenham,” pungkas dia. (rap/JPG/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar