Rabu, 8 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sopir Pick Up Ditetapkan Sebagai Tersangka, Ini Alasannya

Oleh Zulkifli Tampolo , dalam Metropolis , pada Selasa, 3 Desember 2019 | 21:22 WITA
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Tak ingin berlama-lama, Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Boalemo turun langsung untuk menjemput bola terkait dengan kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan dua warga meninggal dunia.

Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan,SIK,MH melalui Kasat Lantas, Iptu Edwin Isa Maendra,S.T.K ketika diwawancarai menjelaskan, anggota sudah turun lapangan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta pemeriksaan sejumlah saksi-saksi.

BACA  DPO Pencurian Polres Luwu Diringkus di Gorontalo

“Kami pun telah melakukan gelar perkara terkait dengan insiden kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua warga meninggal dunia,” ujarnya.

BACA  Lima Orang Terduga Pencuri Barang Elektronik di Sekolah Diamankan Polisi

Baca Juga: Pick Up Terjun ke Jurang, Dua Orang Meninggal

Ditambahkan pula oleh mantan Kapolsek Mananggu ini, supir atas nama AD alias Alfian, yang sempat melarikan diri pada saat kejadian tersebut telah menyerahkan diri di Polsek Tibawa dan diarahkan menuju Sat Lantas Polres Boalemo untuk diamankan dan diproses lebih lanjut.

BACA  Asrama Polisi dan Mapolres Gorontalo Kota Diintai Banjir

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik Unit Laka, diduga supir sudah dalam keadaan mabuk, sehingga hilang kendali dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua penumpang meninggal dunia,” pungkasnya. (kif/hg)


Komentar