Jumat, 30 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sosialisasi New Normal, Bupati dan Sekda Temui Nelayan

Oleh Jamal De Marshall , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Minggu, 31 Mei 2020 | 20:00 WITA Tag: , ,
  Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Sekda Gorontalo, Hadijah U. Tayeb menemui nelayan sebagai bentuk sosialisasi New Normal. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Langkah cepat telah diambil oleh pemerintah Kabupaten Gorontalo (Kabgor) dalam menyikapi rencana penerapan New Normal. Yakni, Bupati dan dan Sekda setelah melakukan sosialisasi dengan menemui nelayan.

Informasi yang berhasil dihimpun, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo bersama Sekda Gorontalo, Hadijah U. Tayeb sosialisasikan New Normal di Dermaga IV Pelindo Kota Gorontalo. Kolaborasi dengan TNI Angkatan Laut ini berlangsung Sabtu (30/05/2020) sambil bantuan sosial kepada masyarakat nelayan.

BACA  1.000 Warga Tilong Kabila Terima Bantuan Pemprov

“Langkah yang telah dilakukan ini, merupakan bentuk kesiapan kita menuju New Normal, sehingga sosialisasi perlu berikan,” kata Nelson Pomalingo.

BACA  Syarat Penerima Bantuan Sepeda Motor Wajib Miliki Depula to Pango

Guna menerapkan New Normal, pemerintah terus melakukan sosialisasikan tata cara, hingga teknis pelaksanaannya kepada masyarakat.

“Yang jelas harus dilakukan secara konseptual dan kesiapan masyarakat, agar bisa beradaptasi dengan New Normal atau budaya baru,” tutur Nelson Pomalingo.

BACA  Terkait Putusan KPU, Ini Tanggapan Bawaslu dan Nelson Pomalingo

Informasi yang berhasil dihimpun, New Normal akan benar-benar diterapkan pada pekan kedua bulan Juni. Saat ini, pemerintah saat ini dalam tahap sosialisasi dan terus mengedukasikan akan kesiapan masyarakat menuju New Normal. (vyr/adv/hg)


Komentar