Rabu, 25 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Soundrenaline 2016 Akan Digelar di Bali

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Kamis, 16 Juni 2016 | 10:47 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Festival musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline segera digelar. Dalam penyelenggaraan di tahun ke 14 ini, A Mild sebagai pelopor kembali mengadakannya di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali pada 3 dan 4 September 2016 mendatang.

Novrial Rustam selaku Managing Director KILAU Indonesia menyebut pemilihan venue yang sama dengan tahun lalu punya alasan tersendiri. Menurutnya, Bali punya potensi kuat dalam menarik  penonton. Selain itu, GWK juga kondusif untuk melaksanakan festival besar semacam ini, baik dari luas lokasi maupun  akses bagi penonton.

BACA  Ini 3 Efek Samping Konsumsi Alpukat Berlebihan

“Kita lihat Go Ahead People dan audiences di Bali sangat potensial. Selain itu GWK sangat luas sebagai area yang mendukung, apalagi punya pemandangan bagus,” kata Novrial Rustam saat jumpa pers jelang Soundrenaline 2016 di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (15/6).

BACA  Ini 4 Alasan Anda Mudah Sekali Merasa Lapar

Dari segi teknis, Soundrenaline 2016 yang mengangkat teman Louder Than Ever bakal menyiapkan empat panggung besar saat acara. Lengkap dengan tata panggung dan tata cahaya yang megah. Di sekitarnya bakal didirikan tenda-tenda berbagai game dan konten dari pelaku industri kreatif Tanah Air. Ada pula pojok untuk merchandise original.

BACA  Ini Dia 5 Manfaat Ajaib Daun Pepaya untuk Kesehatan

Sedangkan untuk pengisi acara, Soundrenaline 2016 bakal heboh dari tahun-tahun sebelumnya. Ada sekitar 60 hingga 70 musisi yang akan ambil bagian. Mulai dari musisi mainstream, sidestream, hingga penampil luar negeri yang masih dirahasiakan.

“Semua musisi mainstream, sidestream, termasuk komunitas kreatif akan diberi ruang sama besar untuk berkreasi dan saling menginspirasi,” ujar Novrial.

Laman: 1 2


Komentar