Senin, 24 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sousa Anggap Timnya Lebih Hebat Meski Kalah Dari Milan

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Senin, 20 Februari 2017 | 13:37 PM Tag: , ,
  

Hargo.co.id – Pelatih Fiorentina, Paulo Sousa, tetap menganggap timnya lebih hebat meski kalah dari AC Milan, Senin (20/2) dini hari WIB. Bahkan, dia menyebut para pemain Fiorentina telah mempertunjukkan sepak bola yang sebenarnya di hadapan publik San Siro.

Dalam laga itu, Milan unggul lebih dahulu lewat aksi Juraj Kucka. Kemudian Fiorentina menyamakan kedudukan lewat Nikola Kalinic. Jebolan Akademi La Masia, Gerard Deulofeu, membawa Milan unggul 2-1 dan bertahan sampai laga berakhir.

“Kami bermain pada Kamis dan datang ke San Siro dengan kondisi kurang ideal. Tapi, kami mampu bermain luar biasa di kandang Milan dan menunjukkan mental yang kuat. Bahkan, kami mampu mendominasi pertandingan,” sebut Sousa kepada Mediaset Premium.

Imbuhnya, “Kami memainkan sepak bola yang sebenarnya. Para pemain kami menekan, berlari, mengkreasi peluang, tapi kami dijauhi Dewi Fortuna. Saya bisa katakan Milan tampil bertahan setelah mengubah skema tiga bek menjadi lima defender”.

Sousa tak asal bicara. Fiorentina memang memiliki banyak kesempatan mencetak gol. Tapi, bola sepertinya enggan masuk ke gawang Milan. Pelatih asal Portugal itu pun menyebut Milan beruntung bisa mengalahkan timnya. (epr/JPG/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar