Sabtu, 27 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Spesial Pembobol Toko Diringkus, Ini yang DitemukanÂ

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Senin, 23 Juli 2018 | 06:00 AM Tag: , ,
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Kepolisian Resort Gorontalo Kota kembali membongkar sindikat pencurian di Kota Gorontalo. Seorang tersangka berinisial HL alias San berhasil dibekuk tim Reserse mobile di salah satu rumah tinggal di Kota Gorontalo, belum lama ini.

Tak hanya itu, polisi juga mengamankan barang bukti ratusan potong pakaian hasil curiannya di salah satu rumah kos di wilayah Kabupaten Pohuwato.

“Ratusan pakaian kita sudah amankan, nilainya jutaan. Sekarang barang bukti dan tersangka sudah diamankan di Kantor Mapolres Gorontalo Kota,” tegas Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya melalui Kasat Reskrim AKP Handy Senonugroho, kemarin, Ahad (22/07/2018).

Sebelumnya, penangkapan tersangka berawal dari laporan pemilik salah satu toko pakaian di Kota Gorontalo, Intan Luawo warga Desa Pentadio, Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo. Intan melaporkannya ke Polres Gorontalo Kota pada Senin (16/7). Tanpa menunggu lama, polisi langsung melakukan berbagai pengembangan dan hasilnya mengarah kepada tersangka HL alias San.

Setelah mengantongi nama, perburuan kepada pria paruh baya itupun langsung dilakukan. Tak butuh waktu terlalu lama, HL alias San akhirnya berhasil diringkus oleh tim Resmob Polres Gorontalo Kota tanpa perlawanan berarti.

(Foto: Istimewa)

Dan dari pengakuan San terungkap bahwa barang bukti curian sudah disimpannya di salah satu rumah di wilayah Pohuwato. Pencarian barang bukti pun dilakukan. Hasilnya, polisi berhasil menemukan barang bukti itu.

“Kita sudah amankan barang buktinya,” kata Handy. Kasus ini sendiri tengah dalam pengembangan pihak kepolisian guna mengungkap kemungkinan keterlibatan orang lain dalam aksinya itu.(yds/gp/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar