Selasa, 24 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Suporter Persija Bentrok dengan Polisi, Terdengar Teriakan “Pembunuh”

Oleh Fajriansyach , dalam Headline Sportivo , pada Sabtu, 25 Juni 2016 | 11:53 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Pertandingan Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (24/6), terpaksa diberhentikan.

Hal ini dilatari ratusan The Jakmania -suporter Persija- yang menyerbu masuk ke lapangan dan terlibat bentrok dengan pihak kepolisian yang mengawal pertandingan.

BACA  Pembangunan Terhambat, Gubernur Gorontalo Temui Kepala BKPM

Dari pantauan JawaPos.com, sejak awal pertandingan ini memang panas. Beberapa kali Jakmania berulah dengan menyalakan petasan dan flare.

Puncaknya, ratusan Jakmania merangsek masuk ke lapangan. Mereka menyerbu area pertandingan dan tampak terlibat bentrok dengan polisi.

BACA  Cegah Covid-19 pada Hari Pemilihan, KPU Klasifikasi Tiga Kelompok

Aksi ini dilakukan Jakmania sebagai bentuk kekesalan kepada kepolisian mengenai meninggalnya salah satu anggota mereka, Fahreza, beberapa waktu lalu.

Berdasarkan pengamatan langsung JawaPos.com, beberapa kelompok suporter memang sempat meneriakkan “pembunuh.. pembunuh..!” ke arah polisi yang bertugas.

BACA  Peran Orang Tua dalam Mendidik Anak Dibutuhkan di Masa Pandemi

Tentu aksi ini sangat disesalkan. Sampai berita ini dinaikkan, situasi di SUGBK masih panas dan belum berhasil diredam pihak keamanan. (Ies/JPG/hargo)


Komentar