Selasa, 6 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sudah Juli, Kabar Kick Off Liga 3 Gorontalo Masih Kabur

Oleh Aslan , dalam Gorontalo Headline Sportivo , pada Rabu, 4 Juli 2018 | 15:00 WITA Tag: , , ,
  


GORONTALO – hargo.co.id – Rencana digulirnya kompetisi Liga 3 regional Provinsi Gorontalo usai lebaran atau awal bulan Juli 2018 nampaknya masih akan mengalami penundaan. Pasalnya, hingga saat ini workshop Liga 3 sebagai agenda awal sebelum dimulainya kompetisi belum juga dilaksanakan Asprov PSSI Gorontalo.

Seperti yang disampaikan plt sekertaris Asprov PSSI Gorontalo, Isa Lawani yang juga anggota EXCO PSSI Gorontalo beberapa waktu lalu atau sebelum bulan puasa, mengatakan bahwa kompetisi Liga 3 akan tetap dilangsungkan usai lebaran nanti atau sekitar awal bulan Juli. Hanya memang untuk workshop sendiri masih menunggu keputusan ketua Asprov PSSI Gorontalo.

BACA  TP-PKK Kabupaten Gorontalo Resmi Dilantik

Namun jelang berakhirnya pekan pertama bulan Juli ini kabar terbaru atau geliat akan digulirnya Liga 3 masih belum terlihat dilakukan Asprov PSSI Gorontalo. “Sampai sekarang belum ada kabar,” ujar salah seorang pelaku sepakbola Gorontalo yang dimintai bocoran informasi terbaru soal rencana kick off Liga 3 Gorontalo.

BACA  Pengda IOF Gorontalo Sambangi KPM di Tibawa

Sementara terpisah beberapa klub calon peserta Liga 3 seperti Persidago, PSAD dan PS Boliyohuto saat ini sudah memulai persiapannya. Laskar Menara misalnya, selain Liga 3 Gorontalo tim besutan pelatih Romy Malanua itu juga tengah bersiap menghadapi Piala Indonesia.

BACA  Dinilai Beratkan Petani, Penerapan Aturan Pupuk Bersubsidi Diundur 6 Bulan

Dimana tanggal 20 Juli ini akan melakoni laga penyisihan perdana menghadapi tim asal Sulawesi Barat, Mitra Mamuju di stadion 23 Januari, Telaga. “untuk Liga 3 Gorontalo belum ada kejelasan juga, kita (Persidago_red) sekarang tengah mempersiapkan diri menghadapi Piala Indonesia,” jelas Romy Malanua kala dikonfirmasi juga soal kabar terbaru Liga 3 Gorontalo. (ysn)


Komentar