Kamis, 8 Desember 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Suka Cicipi Makanan

Oleh Berita Hargo , dalam Ragam , pada Kamis, 16 Agustus 2018 | 10:00 Tag: ,
  

Hargo.co.id- PECINTA kuliner, pastinya tak bosan-bosannya mencicipi setiap makanan yang ditemuinya. Apalagi Indonesia memiliki berbagai makanan yang punya cita rasa khas. Seperti halnya yang diungkapkan Mifta Nurunnisa Manahung. Menurutnya, makanan Indonesia itu cita rasa khasnya selalu menarik perhatian banyak orang untuk dicicipi. Karena itulah gadis cantik ini memiliki kesukaan untuk mencoba-coba makanan. Kalau ditanya apa makanan favoritnya, Mita-sapaan akrabnya- pasti menyebut sate madura.

Mencoba atau mencicipi suatu makanan sudah jadi bagian dari kebiasaanya. Bahkan, tak jarang ada teman-temannya pun sering meminta review ataupun rekomendasi tempat makan yang enak dan lezat pastinya. Dirinya pun juga kadang membagikan profil makanan lewat akun instagramnya, @azuramytha

“Aku itu pas makan sesuatu yang enak, pasti mau cari lagi makanan yang lebih enak dari itu,” ujar gadis kelahiran 9 Mei 1995 ini.

Meskipuan memiliki hobi makan, dirinya pun selalu mencoba menyeimbangkan dengan sering berolahraga lari. Bahkan kini Mita sudah bergabung dengan RIOT Gorontalo, sebuah komunitas lari.

“Rasanya balance saat aku hobi makan dan hobi berolahraga, apalagi aku juga suka makan-makanan junk food,” katanya. Alumnnus Pendidikan Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo (UNG) ini berharap jika makanan khas Indonesia saat ini perlu lebih dikenalkan atau promosi sehingga semakin banyak menarik perhatian banyak orang, bahkan warga negara asing sekalipun.(tr62/gp/hg)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar