Jumat, 7 Oktober 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sukses di Kejurnas PPLP, Karateka PPLP Dapat Penghargaan dari Kapolda

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Senin, 1 Oktober 2018 | 19:38 Tag: , ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Tiga karateka PPLP Gorontalo, Mohamad Faisal Timbuli, Mohamad Zulkifli Ibrahim, dan Fahriandi Rivaldi S.Liko mendapat penghargaan yang cukup besar dari Kapolda Gorontalo.

Pasalnya, selain piagam yang diserahkan Kapolda senin pagi tadi, penghargaan berupa kemudahan menjadi calon anggota Polri.

“alhamdulillah, tadi saat upacara pak Kapolda Gorontalo bukan hanya memberikan baju karate sebagai bunus atas prestasi ketiga atlet ini di Kejurnas karate antar PPLP, tapi juga memprioritaskan menjadi anggota Polri.

Dan tahun depan inshaallah Mohamad Faisal Timbuli akan masuk menjadi calon anggota Polri,” kata Riki Dama, pelatih karate PPLP Gorontalo.

Ditambahkan Ricky Dama, dengan adanya penghargaan-penghargaan seperti ini diharapkan dapat menjadi motivasi atlet-atlet bukan hanya karate untuk terus berlatih dan mempersembahkan prestasi terbaik bagi daerah kedepannya.

“ini saya harapkan bisa menjadi motivasi bagi semua atlet, karena setelah bersusah payah latihan, maka hasil yang indah dan membanggakan bisa terwujud kedepannya,” pungkas Ricky Dama.(ysn/hg)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar