Senin, 25 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sumbangkan Medali Emas, Ini Ungkapan Kebahagiaan Hendra Pago

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Sportivo , pada Rabu, 21 September 2016 | 11:53 WITA Tag: , , ,
  


BANDUNG, Hargo.co.id – Target medali emas nomor tim yang tetap dipertahankan tim PON sepaktakraw Gorontalo di ajang PON XIX 2016, Jawa Barat langsung meluapkan kegembiraan suporter dan official tim kontingen Gorontalo yang sejak pagi menyaksikan perjuangan Hendra Pago dkk dibabak semifinal.

Teriakan yel-yel, sampai lagu hulondalo terdengar penuh semangat untuk memompa perjuangan tim sepaktakraw Gorontalo sejak mengahdapi Jawa Timur dibabak semifinal.

BACA  Diduga Habis Nyabu, Pria di Gorontalo Diamankan Polisi

Bahkan seakan tidak merasakan capek, setelah berhasil meraih tiket lolos ke final dukungan dan teriakan-teriakan dukungan terus bergemuruh di GOR UPI Bandung.

Puncaknya terjadi kala babak final menghadapi Riau yang dikunci kemenangannya menajdi 1-2 oleh tim PON sepaktakraw Gorontalo.

BACA  Disedot Tak Ada Hasil, Genangan Air di Simpang Empat BRI Andalas Terus Disorot

Letupan kegembiraan atas medali emas perdana Gorontalo di PON berhamburan dilapangan sambil tak terasa hampir semua official kontingen dan suporter meneteskan air mata tanda kebahagiaan bisa meraih medali emas bagi Gorontalo.

Kebahagiaan yang dirasakan supporter Gorontalo tersebut membuat Hendra Pago terharu. Bahkan ia yang bertanding merasakan semangat dari warga Gorontalo yang hadir langsung menyaksikan pertandingan tersebut.

BACA  Pengunjung Membludak, Pantai Minanga 'Disegel' Petugas

Hendra Pago yang tak lain merupakan salah satu pemain yang memiliki pengalaman jauh lebih besar ketimbang rekan-rekannya mengaku puas dan berterima kasih kepada semua masyakarakat Gorontalo yang telah mendukung dan mendoakan keberhasilan tim PON sepaktakraw Gorontalo.

Laman: 1 2


Komentar