Minggu, 28 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Syam T. Ase: Jangan Halangi Investor Masuk ke Kabupaten Gorontalo

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Kamis, 25 November 2021 | 20:05 PM Tag: , , ,
  Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase

Hargo.co.id, GORONTALO – Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase menegaskan agar pemerintah tak menghalangi investor berinvestasi di daerah. Bahkan jika perlu, rencana mereka menanamkan modal di Kabupaten Gorontalo, dipermudah. 

“Saya minta OPD jangan menghalang-halangi investasi di daerah ini. Mari kita bantu dan mempermudah para investor untuk berinvestasi. Tetapi OPD harus membuka komunikasi yang baik bagi investor,” tegas Syam T. Ase.

Lanjut katanya, seharusnya OPD bisa melihat bagaimana perkembangan investasi di Kabupaten Gorontalo saat Bupati Nelson Pomalingo periode pertama menjabat. Ada kurang lebih Rp 1 Triliun dan masuk periode kedua, investasi naik hingga 100 persen. 

“Jadi kita harus dukung bersama-sama para investor demi meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD), di periode kedua ini, beliau menargetkan hingga 300 persen kenaikannya, mari kita dukung target itu,” ucap Syam T. Ase.

Ditambahkan, apabila para investor yang ingin investasi di Kabupaten Gorontalo meningkat, maka kesejahteraan masyarakat akan meningkatkan. 

“Bila ada yang ingin menghalangi investasi di daerah ini, maka mereka tidak menginginkan masyarakat sejahtera. Sebab, bila investasi kita meningkat, maka kesejahteraan masyarakat akan ikut membaik,” kuncinya. (***)

 

Penulis: Deice Pomalingo

(Visited 9 times, 1 visits today)

Komentar