Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Syam T. Ase Minta Kinerja Dipacu Jelang Akhir 2020

Oleh Deice Pomalingo , dalam Advertorial Legislatif , pada Selasa, 13 Oktober 2020 | 20:30 WITA Tag: ,
  Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase


Hargo.co.id, GORONTALO – Memacu kinerja di 2020, Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Syam T Ase,  kembali mengingatkan kepada anggota legislatif dan bagi eksekutif juga dapat melakukan hal yang sama. Ini seiring dengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2020, pada (13/10/2020).

Syam menjelaskan, dokumen yang memuat berbagai program dan kegiatan pembangunan di tahun 2020 tersebut, pengelolaan APBD di tahun 2020 ini, bisa lebih baik.

BACA  Kampanye di Tulabolo, Hamim Pou Diminta Tuntaskan Jalan ke Pinogu

“Program-program yang berkaitan langsung dengan kepentingan rakyat, secepatnya bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah,” kata Syam.

Lebih lanjut politisi PPP ini berharap, untuk mewujudkannya para anggota legislatif lebih memaksimalkan tugas pokok dan fungsinya, karena itu sudah sepantasnya ditingkatkan, termasuk yang ada disetiap alat kelengkapan dewan baik di masing-masing Komisi, Badan Musyawarah, Badan Anggaran, Badan Legislasi dan Badan Kehormatan. Hal yang sama juga bisa dilakukan oleh eksekutif melalui masing-masing OPD.

BACA  BPJAMSOSTEK Maksimalkan Layanan Klaim JHT Kolektif

”Pengelolaan secara maksimal sangat diharapkan bisa dilakukan oleh pemerintah daerah melalui masing-masing OPD sesuai dengan tugs dan tanggung jawabnya,” harapnya.

Ia menambahkan, anggaran yang telah dibahas bersama, semoga memberikan dampak positif bagi daerah ini. Baik itu program-program unggulan maupun program lainnya yang bisa memacu kesejahteraan masyarakat dimasa mendatang.

BACA  Masuk Tahap Finalisasi, Pansus I Target Paripurna Ranperda Pekan Depan

“Semoga masuk tahun 2020 ini, akan lebih baik bagi rakyat terkhusus di Kabupaten Gorontalo kesejahteraan dan kemajuan daerah lebih meningkat,” ujar Aleg dapil Batudaa cs ini. (wie/adv/hg)


Komentar