ramadan2024

Syam T. Ase: Rakyat Tetap Nomor Satu

×

Syam T. Ase: Rakyat Tetap Nomor Satu

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase
Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase

Hargo.co.id, GORONTALO – Kalangan legislator DPRD Kabupaten Gorontalo terus menunjukkan kebersamaannya untuk mewujudkan tujuannya dalam rangka memperjuangkan dan mengawal seluruh kebijakan yang berorientasi pada kepentingan masyarakat Kabupaten Gorontalo. 

badan keuangan

Meski baru saja dilantik dan berbeda-beda partai, para legislator ini bersepakat akan  bahu membahu dan bergandengan tangan menjalankan amanat rakyat demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera. Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Syam T Ase mengatakan, wujud kebersamaan ini akan diterapkan dari setiap agenda di DPRD Kabupaten Gorontalo kedepan, baik itu rapat-rapat komisi, maupun rapat bersama mitra kerja. 

Meski nantinya akan ada  berbeda pandangan politik, namun harus segera dicairkan oleh adanya solusi yang pada intinya menyatukan persepsi untuk membangun Kabupaten Gorontalo lewat kebijakan yang pro rakyat. 

Example 300250

“Kita tidak ingin larut dalam perbedaan pendapat, sehingganya semua harus segera kita selesaikan dengan cara-cara yang etis, ini dalam rangka memperjuangkan aspirasi rakyat,” pungkas Syam. (***)

 

Penulis: Deice Pomalingo



hari kesaktian pancasila