Sunday, 25 July 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Syukuran HUT Gubernur Gorontalo Dilakukan Secara Virtual

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Gorontalo , pada Tuesday, 8 June 2021 | 00:05 AM Tags:
  Doa syukuran yang digelar Pemprov Gorontalo dan dihadiri oleh istri gubernur Idah Syahidah dalam rangka hari ulang tahun ke 58 Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Masa pandemi Covid-19 belum juga berakhir, bahkan saat ini Gorontalo telah menerapkan PPKM skala mikro. Terkait hal tersebut Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang kebetulan berulang tahun, mengikuti doa syukuran secara virtual pada Minggu (06/06/2021).

Kegiatan yang digelar oleh Pemprov Gorontalo itu, digelar di rumah jabatan Gubernur dan dihadiri oleh istri gubernur Idah Syahidah serta Sekdaprov Gorontalo Darda Daraba, sementara Gubernur Gorontalo berada di luar daerah.

Acara syukuran ulang tahun ini, dimulai dengan doa bersama yang dipimpin oleh ustadz Sarmada Inaku. Teriring doa keselamatan dan kesehatan untuk gubernur Rusli. Usai doa, acara dilanjutkan dengan video conference yang menghubungkan gubernur Rusli dengan jajaran Pemprov Gorontalo.

“Selamat ulang tahun untuk bapak gubernur, suami tercinta saya, insyaallah bapak sehat selalu, panjang umur, menjadi teladan kepada banyak orang,” ucap Idah.

Hal yang sama juga diucapkan oleh Sekdaprov Gorontalo Darda Daraba. Mewakili seluruh pimpinan OPD dan pegawai ASN di lingkup Pemprov Gorontalo, Darda menghaturkan segala macam doa yang baik untuk pimpinannya.

“Atas nama keluarga dan pribadi, kami semua mengucapkan selamat atas ulang tahunnya yang ke 58. Semoga bapak selalu diberkahi, selalu sehat, bahagia bersama keluarga dan selalu dalam lindungan allah SWT. Terimakasih juga atas bimbingan bapak gubernur kepada kami semua untuk terus membangun provinsi Gorontalo,” tambah Darda.

Mendengar ucapan doa yang disampaikan oleh istri dan rekan-rekannya gubernur merasa haru dan bersyukur. Ia bersyukur di usia yang ke 58 ini masih terus diberikan kesempatan mengenal orang-orang baik, bekerja bersama orang-orang baik dan dan masih diberikan kesehatan untuk terus bekerja demi masyarakat Gorontalo.

“Kepada seluruh pejabat pemprov Gorontalo, seluruh pegawai, seluruh masyarakat, khususnya istri saya yang juga anggota DPR RI, terimakasih atas semua ucapan dan doanya yang tiada henti untuk saya. Insyaallah segala doa terbaik juga dikembalikan Allah kepada kalian semua. Mari tetap bersatu melawan pandemi covid-19, melawan kemiskinan dan terus mensejahterakan masyarakat,” imbuh Rusli.

Acara doa syukuran ini diakhiri dengan makan bersama. Sementara gubernur Rusli yang berada di Jakarta melanjutkan aktivitasnya.  Gubernur Rusli lahir di Gorontalo pada 6 Juni 1963.(zul/adv/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar