Sabtu, 27 Februari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Syuting Film Pamanca The Movie, Norman Kamaru Bakal Tampil Bareng Jackie Chan dan Jet Li

Oleh Berita Hargo , dalam Headline LifeStyle , pada Jumat, 17 Maret 2017 | 11:40 WITA Tag: , , , , ,
  


MAKASSAR Hargo.co.id – Mantan anggota Brimob Polda Gorontalo Norman Kamaru akan terlibat dalam film kolosal asal Sulawesi Selatan (Sulsel) Pamanca The Movie. Norman akan berperan sebagai pemain antagonis pada film garapan Rapindo Galesong Films ini.

Karakter antagonis yang akan diperankan Norman Kamaru di film Pamanca the Movie memang berbeda dengan kehidupannya yang dikenal selama ini sebagai sosok yang menghibur, melonkolis, lucu dan identik dengan seni India.

BACA  Sehatkan Ginjal, Berikut 9 Manfaat Ajaib Daun Seledri

“Saya diminta oleh diminta oleh Sutradara untuk memerankan tokoh antagonis. Karena selama ini saya dikenal sebagai pemeran melodramatik. Jadi dalam film ini saya harus dibenci,” kata Norman Kamaru, pada rilis yang diterima pojoksulsel.com (Jawa Pos Grup), Kamis (15/3/2017) malam.

Keterlibatan pria berdarah Gorontalo dalam film laga ini, dimulai sejak awal sebelum pra produksi film yang nantinya akan melibatkan aktor laga asia, Jackie Chan dan Jet Li. Dia sendiri menjadi salah satu pengisi hiburan dalam open casting di Parepare, Bone, Bulukumba dan Makassar. Selain dia ada eks finalis kompetisi X Factor 2013, Gede Bagus.

BACA  Ini 7 Rasa Lapar yang Perlu Diketahui untuk Hindari Penyakit Kronis

Sejak keluar dari institusi Polri, banyak yang kaget dengan kondisi Norman yang kurus. “Nggak badan saya memang begini. Bedanya sekarang ada jenggot dan tato di lengan, ” kata pengusaha warung makan ini di Jakarta.

BACA  Dadang Pesan Lima Pasang Pakaian, Merlan Cukup Satu Pasang

Kehadiran Norman Kamaru di Bone, dalam rangka untuk menghibur peserta open casting pemeran utama di kabupaten ini pada 14 Maret 2017.

Selain di Bone, kru Rapindo Galesong Films juga menggelar open casting yang digelar di Bulukumba, berlokasi di hotel Agri, Jl R Suprapto, pada 18 Maret. Kemudian di Makassar, lokasi casting di pusatkan di Hotel Clarion pada 20 dan 21 Maret.(JPG/hargo)


Komentar