Kamis, 29 September 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tabrak Avanza, Pengendara Motor Tewas

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Selasa, 7 Maret 2017 | 22:41 Tag: ,
  

Limboto, Hargo.co.id – Nasib naas menimpa Ramli Gusasi (27) warga Desa Yosonegoro, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo. Nyawanya tidak bisa diselamatkan setelah motor Zusuki FU yang dikendarainya bertabrakan dengan Mobil Avanza dengan nomor polisi DM 102 yang dikendarai MD warga Desa Toto, Kecamatan Tilongkabila, kabupaten Bonebolango, Selasa (07/03).

Informasi yang dihimpun Hargo.co.id, Kecelakaan maut yang terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi, Desa Tunggulo, Kecamatan Limboto Barat ini, bermula ketika Ramli yang mengendarai sepeda motor Zuzuki FU turun dari rumahnya menuju ke Desa Tunggulo.

Namun naas, Saat tiba disalah satu jalan yang sedikit menikung, tepatnya di Desa Tunggulo, motor Ramli yang melaju dengan kencang tiba-tiba oleng dan melewati garis pembatas jalan, hingga akhrinya menabrak mobil Avanza yang dikendarai MD yang diketahui selaku Asisten Pembinaan di Kejaksaan Tinggi Gorontalo, dan hendak menuju Bandara Jalaludin untuk mengantar anaknya.

Akibat tabrakan ini Ramli sempat terpental dan kepalanya menghantam kaca depan mobil milik MD hingga pecah dan akhirnya Ramli terjatuh ke aspal dengan kondisi kepala pecah dan kaki kanan patah.

Nyawa ayah dari satu anak ini akhirnya tidak tertolong, ia tewas ditempat sesaat setelah mengalami tabrakan. Warga yang mengetahui adanya tabrakan ini, langsung berlarian menuju lokasi kejadian dan berusaha mengevakuasi jasad korban.

Tak lama kemudian petugas kepolisian tiba dilokasi dan langsung melakukan olah TKP dan mengamankan MD beserta anaknya. Namun demikian meski tak mengalami cidera keduanya mengalami shock berat akibat kecelakaan ini.

Salah satu saksi mata yang menyaksikan peristiwa ini, Aldi (41) menuturkan, sebelum tabrakan terjadi, Ramli yang mengendarai motornya melaju dengan kencang dan tanpa diduga akhrinya menabrak mobil milik MD. ” Dia melaju dengan kencang dan tidak bisa mengendalikan motornya saat tiba di tikungan dan akhirnya menabrak mobil itu.” Ujar Aldi

Sementara itu Kanit Laka Lantas Polres Gorontalo, Ipda Harun Imran kepada wartawan menjelaskan, setelah peristiwa itu, pihaknya langsung melakukan olah TKP, dan berdasarkan keterangan para saksi mata, tabrakan terjadi akibat kelalaian dari pengendara sepeda motor yang oleng hingga keluar dari marka jalan.

” Setelah melakukan olah TKP, kita langsung mengamankan pengendara mobil serta barang bukti, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.” Ujarnya. (rvg/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar