Kamis, 29 September 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tabrak Lari, Pengendara Motor Kritis

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Senin, 30 Oktober 2017 | 13:41 Tag:
  

Hargo.co.id Gorontalo – Naas nasib yang menimpa Wahab Kiraman (35) warga Kecamatan Mananggu menjadi korban tabrak lari di jalan trans Sulawesi Desa Saripi, Kecamatan Paguyaman, kemarin, Ahad, (29/10) sekitar pukul 14.00 Wita. Wahab kritis dan langsung dilarikan ke tempat pertolongan medis terdekat.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tersebut terjadi saat korban Wahab Kiraman tengah mengendarai sepeda motot jenis Jupiter MX King dengan nomor polisi DN 5837 KK.

Dia berkendara dari arah Kota Gorontalo menuju rumahnya di Kecamatan Mananggu. Naas saat berada di jalur Trans Sulawesi dan melintasi wilayah Desa Saripi, Wahab disambar sebuah mobil pikap jenis Mitsubishi TS sehingga sepeda motornya oleng dan Wahab terlempar ke bahu jalan. Yang disesalkan pula, mobil pikap tersebut tidak berhenti. Malah, si pengendara yang belum diketahui identitasnya ini tancap gas.

Beberapa saksi mata di lokasi menuturkan bahwa kejadian tersebut sangat cepat. Wahab diduga tersenggol saat pick up yang datang dari arah yang berlawanan berpapasan dengan sepeda motor yang dikendarainya.
Saat berkendara tersebut, Wahab yang berprofesi sebagai petani itu tidak mengenakan helm membuatnya mengalami pendarahan di bagian kepala akibat benturan di bahu jalan.

Wahab selanjutnya dievakusi warga dan dilarikan ke Puskesmas Paguyaman
, dirujuk ke RSTN Boalemo, hingga dirujuk kembali ke RS Dunda Limboto.

Kapolres Boalemo yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Dody Munandar, menuturkan, saat ini pihaknya tengah melakukan penelusuran identitas pengendara pikap yang melarikan diri tersebut.

“Kami sedang menelusuri pikap dan pengendaranya sementara sepeda motor milik korban sudah diamankan sementara di Mapolsek Paguyaman sebagai barang bukti,” tandas Dody yang didampingi Kanit Laka Bripka Nirwan Ilato.(gip/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar