Sabtu, 8 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tabrak Trotoar, Selebgram Cantik Tewas Kecelakaan di Bali

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Selebriti , pada Rabu, 24 Juni 2020 | 15:05 WITA Tag: , ,
  Selebgram cantik Rusia Anastasia Tropitsel semasa hidup. Foto: Instagram Anastasia Tropitsel


Hargo.co.id, DENPASAR – Influencer muda asal Rusia, Anastasia Tropitsel dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Pulau Bali, Indonesia.

Seperti yang dilansir JPNN.com Rabu (24/6), wanita kaya raya itu diketahui terjatuh saat menunggangi Kawasaki Ninja 250cc. Dia mengalami luka serius di bagian kepala saat menghantam trotoar.

Sebelum kejadian, Tropitsel bersama sang kekasih bernama Victor Maydanovich sedang menjelajahi pulau Bali. Mereka mengendarai motor yang berbeda.

Tropitsel menunggangi motor sport Ninja 250cc yang baru dibelinya. Sementara sang kekasih mengendarai skuter matik (skutik).

BACA  Artis CW Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kepemilikan Paket Sabu-sabu

Namun di tengah perjalanan, pria berusia 30 tahun itu melihat kuda besi yang ditunggangi kekasihnya tersebut kehilangan kendali di atas motor sport sebelum akhirnya menghantam trotoar jalan.

Maydanovich mengatakan, kekasihnya membawa motor sport itu dengan kecepatan 80-100 km/per jam di sepanjang jalan utama.

“Dia (kekasihnya) mengendarai sepeda motornya sekitar 80 km / jam, tiba-tiba tidak stabil dan motor itu melaju ke trotoar, ketika saya berlari menghampiri Nastya, dia sudah meninggal,” kata Maydanovich.

BACA  Komedian Senior 'Omas' Meninggal Dunia

Dia mengaku sebelumnya Anastasia sudah mahir mengendarai skuter sebelum beralih ke sepeda motor sport.

Dia mengemudi lebih baik dan lebih akurat dari pada orang lain,” ungkapnya.

Pasangan itu dikabarkan telah tinggal di Bali di tengah pandemi Covid-19 yang melanda hampir seluruh dunia.

Diketahui, Tropitsel merupakan seorang wanita mandiri. Dia telah menjadi seorang jutawan sejak 15 tahun dengan follower yang mencapai 1,5 juta orang.

BACA  Tanpa Sponsor, YouTuber Putra Siregar Beli 410 Hewan Kurban

Dalam sebuah posting-an yang dibagikan kepada 1,2 juta pengikut daringnya, ibu Tropitsel membagikan gambar lilin. “Sayangnya, Nastya kami tidak lagi bersama kami. Saya tidak dapat mempercayai ini,” tulisnya. (mg9/jpnn/hg)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah diterbitkan oleh JPNN.com dengan judul “Selebgram Cantik Tewas Kecelakaan Motor di Bali“. Pada edisi Rabu, 24 Juni 2020

Komentar