Sabtu, 22 Februari 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tabrakan di Jalan Andalas Terekam CCTV, Ini Kronologisnya

Oleh Zulkifli Tampolo , dalam Headline Metropolis , pada Minggu, 29 September 2019 Tag: , , ,
  Kecelakaan yang terjadi di Jalan Andalas (sekarang Jalan John Aryo Katili) yang melibatkan satu unit sepeda motor dan mobil mini bus. (Foto Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi. Kali ini satu unit mobil jenis mini bus menabrak satu unit sepeda motor di Jalan John Aryo Katili (Jalan Andalas). Menariknya, kejadian ini terekam Closed Circuit Television (CCTV) dan tengah viral di media sosial.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini berlangsung pada Ahad (29/09/2019) pukul 14.20 WIta. Sepeda motor yang dikendarai Karim Rajak Saba (56) warga Desa Tinelo, Kecamatan Telaga Biru, bersama dengan isteri dan 2 orang anaknya dari arah perlimaan dan hendak mengubah arah menuju perlimaan.

Video

Namun saat bersamaan, satu unit mobil mini bus, yang dikendarai oleh Tomi Usman (38) warga Kelurahan Buladu, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo dari arah berlawanan, kaget dan tabrakan tak terhindarkan. Bahkan setelah menabrak sepeda motor tersebut, mobil juga seruduk mobil yang tengah parkir.

Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota, AKP. Ryan Hutagalung, membenarkan kejadian tersebut. “Akibat dari tabrakan itu, pengendara dan penumpang sepeda motor terlempar dan mengalami luka ringan. Sesaat setelah kejadian, pengendara mobil, segera melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis,”

Kasus kecelakaan lalu lintas ini, telah di tangani oleh pihak Sat Lantas Polres Gorontalo Kota. Polisi juga telah memeriksa beberapa orang saksi mata, serta rekaman cctv yang telah beredar di media sosial. (zul/hg)