Jumat, 7 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tabrakan di Jalan HB. Jasin, Dua Mobil Ringsek

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Metropolis , pada Jumat, 10 Juli 2020 | 16:05 WITA Tag: ,
  Kondisi mobil yang tabrakan di Jalan HB Jasin, Kota Gorontalo, Jumat (10/07/2020). (Foto : Istimewa


Hargo.co.id, GORONTALO – Kecelakaan lalu lintas antara mobil sedan bernomor polisi DB 1229 IA dan mobil mini bus bernomor polisi DM 1166 F terjadi di simpang empat Jalan HB Jasin eks Agus Salim atau tepatnya di kompleks toko handphone Platinum Cellular, Kota Gorontalo, Jumat (10/07/2020) sekitar pukul 01.10 Wita.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan ini terjadi ketika mobil yang dikemudikan IE yang didalamnya memuat dua penumpang melintas di Jalan HB Jasin dari arah Barat ke Timur atau dari arah supermarket Makro menuju bundaran Hulondhalo Indah (HI). Saat tiba di simpang empat platinum Cellular, dari arah Selatan tepatnya di Jalan Jusuf Polapa mobil sedan yang dikendarai FR melaju dengan kecepatan tinggi. FR terkejut dan hilang kendali. Akibatnya tabrakan tak terelakkan.

BACA  Polisi Akhiri Pelarian Terduga Pelaku Pembunuhan, Setelah 10 Bulan Buron

Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota AKP Ryan Dodo Hutagalung ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

BACA  Diduga Akibat Arus Pendek, Dua Rumah di Limboto Hangus Terbakar

“Iya benar. Kronologinya, FR yang saat mengemudikan mobil bernomor polisi DB 1229 IA hilang kendali dan akhirnya menabrak mobil yang dikemudikan IE,” ungkap Ryan.

Ryan menambah, kejadian ini sementara dalam tahap penyelidikan unit Laka Lantas Polres Gorontalo Kota. Sementara, para pengemudi dan penumpang mobil telah mendapat perawatan medis.

BACA  Buaya Sepanjang Dua Meter Nyaris Serang Nelayan di Pohuwato

“Tidak ada korban jiwa. Pengemudi dan penumpang mengalami luka lecet dibeberapa bagian tubuh mereka. Hanya saja dua mobil itu rusak parah,” katanya.

Dari pantauan awak media, bagian kanan mobil merk avanza mengalami ringsek. Sementara mobil sedan, bagian depannya mengalami hal yang sama. (rwf/hg)


Komentar