Selasa, 17 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tahun Baru, Keluarga SBY dan Hatta Rajasa Tambah Cucu

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Kabar Nusantara , pada Selasa, 2 Januari 2018 | 11:11 Tag: ,
  

Hargo.co.id – Pada awal 2018 dua keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono dan Hatta Rajasa yang menjadi besan mendapatkan berkah tahun baru. Kedua keluarga besar itu mendapatkan anggota keluarga baru alias cucu dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) – Siti Rubi Aliya Rajasa.

Siti Rubi Aliya Rajasa, istri Ibas baru saja melahirkan anak ketiga. Ketua DPP Partai Demokrat Imelda Sari lewat akun Twitter membenarkan kabar bahagia tersebut.

“Alhamdulillah turut berbahagia untuk Mbak Aliya Rajasa dan Mas Edhie Baskoro atas kelahiran putri ketigia. Selama untuk Pak SBY dan Ibu Ani atas kehadiran cucu keempat,” tulis Imelda dalam akun Twitter @isari68, Senin (1/1).

Sementara Juru Bicara Partai Demokrat, Dede Yusuf dalam status WhatsApp-nya juga mengucapkan selamat kepada Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR tersebut. Pasalnya telah dikaruniai anak perempuan yang cantik.

“Selamat Mas Ibas dan Mba Aliya atas kelahiran putrinya. Semoga sehat ibu dan anaknya,” tulis Ketua Komisi IX DPR ini.

Sang ibunda, Ani Yudhoyono lewat akun Isntagram miliknya @aniyudhoyon, juga menggunggah dalapan foto kelahiran putri dari anaknya tersebut.

“Tahun baru, cucu baru, Alhamdulillah hari ini 1 Januari 2018, telah lahir dengan selamat cucu kami yang ke-4, perempuan, anak ketiga dari Ibas dan Aliya dengan proses kelahiran secara normal. Semoga tumbuh sehar dan kelak jadi anak yang cerdas, berbudi pekerti luhur dan saleha,” tulis Ani Yudhoyono.

Sebagaimana diketahui Ibas dan Aliya telah dikaruniai dua orang putra sebelumnya, yakni Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasaksi Maharajasa.

Dengan lahirnya anak ketiga dari Ibas dan Aliya ini, maka SBY memiliki empat orang cucu. Cucu pertama dari hasil pernikahan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan yang diberi nama Almira Tunggadewi.

(gwn/JPC)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar